Sabtu, 30 Mei 2015

Penasaran

Ada seseorang yang pernah bilang blablabla ke gue dan sampai detik ini, gue penasaran omongannya itu maksudnyaaaaa apaloh (?) Apaloh maksudnya (?) Mau nanya langsung maksudnya apa kok yaa entar dibilang 'kepo' atau 'masa lo gak maksud?'


Gueeee penasaraaan.


Sampai detik ini bener-bener penasaran apalagi gue orangnya bakal penasaran banget kalo belum dapet penjelasannya. Susah kan gue ini tapi gue orangnya emang suka penasaran apalagi yang menyangkut guee.


Penasaraaan loh penasaraaan

Perjelas kenapa atau ulangi lagi tapi dengan kata-kata yang langsung ke inti aja. Walaupun gue punya perkiraan maksudnya apa tapi tetep aja penasaraaan, mau tau yang lebih jelasnya

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...