Sabtu, 30 Mei 2015

Curhat Saja

Jadi gini kisahnya ^^

Ini terjadi hari, sebentar gue nginget-nginget dulu. Oh iya, kemarin, alias hari Jumat. Kisahnya kan kelas gue mau ada tambahan jam mata kuliah Statistik II. Gue dan sebagian besar kawan-kawan gue tau-nya ituuu, tambahannya jam 8 pagi. FIX. Iya, fix jam segitu.

Gue dan yang laen nunggu jam 8 pagi kok gak pada dateng-dateng. Nunggulah, lama pula. Gak biasanya dosen statistik II ini telat. Kemudian, wakil kosma gue ngadep ibunya, eeh yaelah, ternyata dosen statistiknya diinfoim sama kosma gue kalau jam tambahan itu sekitar jam 09:30aan. Pantesan.

Kemudian, gue mikir nih 'yaudahlah nunggu aja dikelas sampe dosennya dateng' eeh kemudian Walia (kawan gue) ngajak ke kantin. Dia ngajakin ini dan itu alias hampir seisi kelas diajakin tapi gak ada yang mau. Kemudiankemudian, akhirnya pada mau. Gue sih tadinya kekeh gak mau ke kantin krn dikantin juga, gue kan gak bisa makan apa-apa (pantangan semua). Tapi akhirnya, gue ikut juga ke kantin daripada didalem kelas sendirian kan beteee.

Kemudian, dikantin nomor 4 dari parkiran, ada anak kelas *** lagi pada makan. Awalnya sih gue, entahlah tau atau gak tau lupa karena kepala gue lagi pusing. Ngeselinnya Walia ini ngajak makan disitu padahal kan, ya paham loh kan malu ada anak kelas ***. Dan dua kawan gue yang laen, si Dewi Tradena sama Triana juga sok mau ngikutin Walia. Mereka mau pada jahat sama gueee. Mau buat gue malu setengah mati.

Kemudian, gue tarik-tariklah tangan Dewi sama Triana karena Walia udah kepalang basah ngobrol sama bbrp anak kelas ***. Nah, untungnya Dewi sama Triana ini mau. Yuhuuu.Tapi tapi, ada yang memalukan gue, waktu gue narik tangannya mereka berdua, si anak ** itu ngeliatin dan entahlah mungkin muka gue keliatan gak ngenakin, salah tingkah, merah padam atau apalah, gueeee juga gak ngerti.

Kemudian, duduk kan yaa dikantin nomor 6 dari arah parkiran. Yaa positip mah keliatan lah anak-anak kelas ***. Datenglah Yunda-nya gue alias Ike, Dinda, Kiki, dan Selma. Ike awalnya gak sadar ada si ** di sekumpulan anak kelas ***. Daan saat Ike tau langsung daah mempermalukan gue. Dia manggil anak itu, malah ngakin makan dimeja tempat kita-kita. Sengaja bener. Yaampun malunya gue ini malu loh Yundaaa.

Selesai gue nemenin mereka makan-ngemil karena gue emang gak bisa makan apa-apa disitu jadi yaudah lewat gitu aja daaan, aih pokoknya temen-temen sekelas gue ini kebiasaan loh kalo gak buat gue malu karena dikongekin sama anak ** atau suka bajak-bajak HP guee. Ngeselin zzzt



Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...