Senin, 11 Mei 2015

Penasaran

Ada seseorang yang bilang sama gue blablablabla dan gue oke, percaya aja karena itu hal baik bahkan hal positif. Orang itu bilangnya sih udah lama, lama banget, bahkan berabad-abad lamanya *lebay*

Tapi gue mikir, omongan orang itu gak sesuai dengan tindakannya atau dalam kata lain, belum bertindak sama sekali untuk membuktikan ucapannya. Padahal, hal itu menurut gue mudah bahkan semua orang bisa melakukannya karena .... aih,  begitulah.

Emang sih orang itu gak ngomong didepan gue tapi gue denger sendiri juga sih ^^ Cuman kadang, bukan heran sih tapi penasaran aja soalnya sedikit banyak menyangkut diri gue. Tapi kan gue gak mungkin mengatakan gimana kelanjutan hal yang menyangkut gue itu. Iya kalau iya, kalau cuman sama namanya aja dan karena gue ada disitu denger jadi salah persepsi kan aaduh, bisa dibilang gini gue 'yaelah La, kalo itu elo mah ngapain gua gak minta tolong langsung?' atau kemudian 'La, lo kena penyakit kelewat PeDe atau gimana?'

Aih, kan memalukan kalau dibilang gitu atau dibilang yang lain. Tapi sebenernya kalau itu bener menyangkut gue dan gue bisa bantuin, kenapa gak langsung bilang kan sebisa mungkin gue bantuin. Dan gue rasa, untuk hal satu ini karena hal positif jadi rasanya gue bantuin kok gue bantuin tenang aja. Sebentar, tapi, sudahlah ^^


Waktu akan menjawabnya

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...