Kamis, 28 Mei 2015

Membingungkan

Seorang teman pernah mengatakan sesuatu pada saya, sesuatu yang mungkin sebagian orang bilang "luar biasa" kemudian hatinya senang. Atau sebagian orang mengatakan"beneran? seriusan? wow!"^^ intinya gak jauh-jauh dari itu.

Begitu pun dengan saya.(disini saya tidak ingin mengatakan ucapan apa itu)

Saya senang mendengarnya. Hal tersebut merupakan kabar baik bagi saya. Bahkan sangat baik. Untuk beberapa saat, entah hari atau minggu, saya senang. Ya, cukup senang. Tapi, ada saat dimana saya kebingungan. Saya kebingungan dengan kebenaran berita tersebut. Untuk memastikannya pun rasanya tidak mungkin. Itu terlalu sulit saya lakukan. Atau lebih tepatnya, saya masih takut jika berita baik itu ternyata kebalikannya. Entahlah, ini sedikit membingungkan sampai detik ini.

Saya berusaha meyakinkan diri saya untuk menganggapnya baik-baik saja bahkan sangat baik. Bahkan beberapa sahabat terdekat saya pun ikutan bingung ketika saya menyampaikan kabar baik itu namun masih ada yang janggal. Jangankan mereka. Saya juga.

Dan kemudian berita baik itu mulai berlalu. Saya berusaha melupakannya walaupun tetap saja, saya ingat karena saya tidak lupa ingatan. Beberapa sahabat terdekat saya pun mulai melupakannya. Tapi, entahlah, mereka benar-benar lupa atau hanya mencoba lupa seperti saya.

Mungkin hanya waktu yang dapat menjawab apakah itu benar atau tidak. Tentu saja benar atau tidak, pengaruhnya juga tidak banyak. Namun, ada pengaruhnya terhadap saya. Entahlah. Ini cukup membingungkan bahkan ketika saya menuliskan ini, mungkin saya dalam kebingungan.

Kenapa waktu? Karena saya pikir, tidak ada jawaban yang lebih tepat untuk menuliskannya ^^


*) ketika tulisan ini diposting, kejadiannya bukan tanggal ini namun beberapa bulan sebelumnya. Ini karena gue sekarang lagi inget aja

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...