Rabu, 06 Mei 2015

Time

Kadang, gini-gini, lo pernah gak sih saat lo lagi nyariin orang dan tiba-tiba orang itu langsung muncul didepan lo? atau dia lewat aja gitu depan lo padahal lo ngira orang itu gak muncul.

Gue pernah. Dan itu rasanya semacam, apa ya? Entahlah. Sulit digambarkan yang jelas antara aneh, agak bingung, dan ngerasa 'eh ini beneran?'

Saat itu entah gue lagi mikir apa dan entahlah. Yang gue inget, waktu itu gue lagi jalan sendirian untuk nyari apa gitu lupa. Sambil jalan, gue nengok ke sebelah kiri sambil mikir 'kok gue gak liat ya?' kemudian selesai gue mikir dan nengok ke depan, daebak! Orangnya pas didepan gue. Berasa heran, aneh, dan yaa begitulah. Kalian paham itu.

Dan kemudian, apa yang gue lakukan?

Gue diem aja, lalu > lalu > cuss pergi.

Sebenernya ini bukan untuk pertamakalinya. Waktu itu gue pernah lagi liburan alias udah masukin libur semester. Waktu itu gue sama sahabat gue yang cantik-baikhati-tidaksombong-gak rajin nabung, kami lagi pergi berdua. Kemudian dijalan, gue itu sambil curhat, sambil ngomong blablabla panjang lebar, dan sahabat gue yang gak tau orangnya yang mana yang gue curhatin cuman dengerin aja. Saat setengah ending cerita gue, JLEB. Dijalan orang yang gue curhatin lewat. Refleks, gue bilang ke sahabat gue dan dia rada nge-rem mendadak. Sempet mikir 'eh, panjang umur nih orang tapi kok...' ada hal yang gak ngenakin saat itu karena entahlah, gue masih rada bete gegera .... gue juga lupa waktu itu bete gegara apaan yang jelas begitu lah.

Kadang gue mikir lagi, kenapa kadang aneh, saat gue ngomongin orang itu > gue liat dia ditempat yang gue pikir gak ketemu sih. Saat gue cuman mikir, 'eh gak keliatan,' kemudian muncul. Unik yaa kadangan.

Coba gue mikirin bang GD mana ya, gak keliatan, kemudian dia muncul didepan gue. Tapi yaa agaknya sedikit gak mungkin secara aduh, dia aja ke Indonesia kalau ada konser atau mungkin liburan di pulau Dewata. Tapi kalau misal ketemu gak sengaja yaa positip minta poto bareng kemudian pamer ke tementemen gue, kemudian pamer ke anak KPOP lainnya.

Eh tadi pagi ada tulisan dari salah satu IG orang yang unik. Gue mereka, gue pernah mengalami itu. Intinya, waktu itu berharga untuk mengetahui sebarapa berharganya untuk mengetahui apa yang terjadi dengan logika-hati. Kalau bagi gue sih, kadangan, kadangan doang loh, logika sama hati gak sejalan tapi lebih sering sejalan. Susah kalau gak sejalan mulu bisa-bisa hati sama logika gue perang dunia ke-5 ^^ #canda

Gue gak mau jelasin tulisan itu apa, ada di IG gue yang gambarnya sketsa gitu tentang hasil penelitian. Kadang gue heran, kenapa hasil penelitian itu kok gitu amat, berasa kesindir tapi yaa itu hal positif juga sih.

Gue pernah denger kata-kata gini nih intinya tapi gue lupa dimana denger atau baca ini 'kadang kita gak bisa mengakui apakah kita sangat membenci seseorang atau sebaliknya, kita menyembunyikannya sebaik mungkin. Tapi percayalah, waktu akan membawamu untuk mengakui itu, bukan pada dunia tapi mengakui pada dirimu sendiri yang sebelumnya bahkan kamu tidak menyadari itu'

Gue lupa denger atau baca tulisan itu dimana tapi jujur, gue lagi dalam tahap mengakui kalau gue 'pernah salah' terhadap satu pemikiran yang aneh banget. Bagi gue, mengakui hal itu sama temen atau orang lain cukup mudah tinggal bilang blablabla tapi ketika gue mengakui hal itu pada diri gue sendiri, pada pemikiran gue, agak berat gimana gitu. Agak lucu atau apalah.

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...