Rabu, 06 Mei 2015

Lupa

Jujur, gue lupa banget.


Ini bukan sesuatu yang penting tapi bagi gue lumayan penting. Ini tentang sebuah, bukan tulisan tapi ada laaah sesuatu penting yng gue lupa.

Waktu itu temen gue ada satu orang yang tau ini tapi dia lupa, gue lupa. Alhasil kita berdua lupa. Aduh, dasar cewek kebanyakan pikiran jadi kadang melupakan sesuatu. Tapi beneran loh gue lupa.


Lupa beneran.

Sebulan lebih nginget-inget juga gak inget. Temen gue pun begitu. Lupa.


Dulu, saat gue lupa, gue mikir 'udahlah, entar juga inget' eh nyatanya sampe hari ini lupa. Obat lupa mana obat lupaaa?


Itu cukup penting atau entahlah. Pokoknya lagi darurat untuk inget itu. Tapi apaaa? :( pengen mewek rasanya. Udah berapa abad baru gue inget-inget belakangan ini coba kan keren

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...