Rabu, 06 Mei 2015

1

Kadang gue pernah berpikir untuk gak mempercayai suatu hal walaupun sebenernya gue udah beberapa persen tau hal itu tapi gue bilang 'abaikan' oke 'abaikan, anggep lo gak tau' atau 'anggep aja yang lo tau itu salah'

Gue berpikir seperti itu dan sedikit berhasil sampai suatu ketika, ada banyak hal yang buat gue mau gak mau percaya.

Gini, gue orangnya memang kepo. Kepo akut. Keponya mungkin ngelebihin reporter. Entahlah. Ini unik.

Berawal dari keingintahuan gue terhadap seseorang dan setelah blababla panjang kali lebar kali tinggi. Gue mendapati >>> 'gue rasa, gue pernah kenal sama anak ini sebelumnya. Apa dia temen SMP gue tapi kok temen SMP gue rasanya gak ada orang ini.'

Iseng kemudian gue kepo-kepo dan sangat kepo.


Udahlah, gue males lanjutinnya. Rasanya gak kuat menuliskan itu. Cukup dalam pikiran gue dan hati gue dulu. Nanti kalau udah rada enakan hati gue, yaa gue tulislah.


Bye-



*Maaf gue nulis banyak postingan di blog ini banyak banget karena tulisan dari beberapa hari diposting sekalian jadi satu hari. Hahaha maklum kuota irit*

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...