Rabu, 15 Februari 2012

Pilihan


Ketika kamu di hadapkan pada dua pilihan. Kamu tidak harus memilihnya. Contohnya ketika kamu harus memilih antara pikiran dan hatimu, apa yang akan kamu pilih? Hati atau logika? Entahlah, itu tergantung masing-masing individu memilihnya.

Namun, ketika kamu di hadapkan pada kenyataan yang sesungguhnya, bagaimana pun kamu harus memilihnya. Jika kamu memilih, kamu akan di anggap pintar tapi jika tidak, kamu akan di anggap penakut. Benarkah anggapan itu? Pikirkanlah.

Setiap individu tentunya berbeda-beda. Antara sifat, sikap, pemikiran, dan anggapan tentang satu pilihan. Kembali lagi pada individu itu sendiri. Hak kamu untuk memilih a or b mau itu positif atau negatif, terserah, tidak ada yang melarang.

Akan tetapi, setiap sesuatu yang kamu anggap benar, orang akan mengaggapnya salah. Mengapa begitu? Karena setiap pilihan yang di hadapkan pada diri kamu, akan ada yang menentangnya dari kedua belah pilihan. Benarkah itu? Tergantung kamu menilai tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...