Rabu, 15 Februari 2012

Info LOMBA - CINTA DALAM PUISI


Antologi Puisi Bersama Farick Ziat

Yayasan Cendol Universal Nikko - Diskusi Fiksi.Menulis Fiksi.Membaca Fiksi (Universal Nikko+mayokO aikO) kembali menggelar adu kreatifitas menulis!

Kali ini giliran para Penyair Cendol dan Cendolers Pecinta Puisi ditantang untuk unjuk kebolehan dalam menciptakan puisi.

Syarat umum:
Peserta adalah anggota grup Diskusi Fiksi.Menulis Fiksi.Membaca Fiksi (Universal Nikko+mayokO aikO). Keaktifan anggota memiliki nilai plus dalam penilaian. Setiap peserta mengirimkan maksimal 10 karya puisi. Karya adalah original dan belum pernah dipublikasikan dalam media cetak/buku. Peserta menyertakan biodata naratif singkat, padat dan jelas di akhir lembar karyanya (tidak terpisah) dilengkapi dengan alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Peserta yang tidak melengkapi ini LANGSUNG DINYATAKAN GUGUR.  

Syarat teknis:

Seluruh puisi ditulis dalam Microsoft Word, font Times New Roman, size 12 (1 file memuat seluruh puisi). Kirim karyamu dengan attachment ke e-mail: cintadalampuisi@yahoo.com subject: PUISI CINTA. Batas akhir pengiriman karya 17 Februari 2012.  

Setiap karya yang keren dan original akan dibukukan dalam Antologi Puisi yang akan diterbitkan oleh Universal Nikko dan akan menerima imbalan yang layak sesuai dengan jumlah karya yang lolos dan dibukukan.



Selamat berlomba, sukstress selalu!



Salam Sastra,



DEWAN JURI PUISI CINTA 

NB : Selengkapnya ada di doc pusat : http://www.facebook.com/groups/Yayasan.Cendol.Universal.Nikko/doc/366091153407163/

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...