Senin, 13 Februari 2012

FTS CINTA, KASIH SAYANG dan PENGKHIANATAN . HANYA 10 HARI BER-"BEFORE US"

FTS CINTA, KASIH SAYANG dan PENGKHIANATAN . HANYA 10 HARI BER-"BEFORE US"
oleh Nadila Samantha pada 9 Februari 2012 pukul 21:29 ·

YANG GRATIS...YANG GRATIS...YANG GRATIS!!

Haree genee...SIAPA yang nggak mau GRATIS dapat BUKU KEREN lagi! NGGAK PERCAYA?! Yaudah....Kalau mau PERCAYA...Cekidot nih. Group TERAS [Tempat Berbagi Inspirasi dan Menulis] kembali ngasih hadiah buku yang OKE PUNYA! Masih baru beredar di toko-toko GRAMEDIA, TOGA MAS. GUNUNG AGUNG dll....  

Yaudah nggak banyak bicara lagi dan basa-basi baca aja deh ini INFO EVENT Group TERAS [Tempat Berbagi Inspirasi dan Menulis] kali ini, okay! 



FEBRUARI? Apa sih istimewanya bulan itu!

Katanya bulan itu tidak jauh dari namanya CINTA. Bulan penuh LOVE, LOVE, n LOVE. Tapi tahu tidak bahwa di bulan itu juga dipenuh oleh RASA SAKIT bahkan PATAH HATI ketika kita ketahui kekasih kita SELINGKUH. Dan amat PEDIH rasanya jika mengetahuinya. LALU apa tindakan kita saat itu jika sudah ada disituasi dan kondisi seperti itu? Apakah kita harus membalas dengan SELINGKUH pula atau DUKUN turut turun tangan….Hmm, SEPERTINYA cinta tiada akhirnya ceritanya yaa….

NAH, daripada memikirkan CINTA yang tekadung LUKA dan DERITA yukkk. Lebih baik ikut aja event ini. DIJAMIN bulan penuh CINTA, bulan FEBRUARI tahun ini akan berwarna-warnu kita jalanin...NGGAK PERCAYA!! Cekidot di bawah ini:

TEMA: CINTA, KASIH SAYANG dan PENGKHIANATAN

1. Buat kisah.cerita Flash True Story (FTS) dengan tema di atas.

2. FTS 500 KATA beserta judul . Harus tepat 500 kata tidak boleh lebih. Kalo kurang 5 kata atau 10 kata masih dimaklumi. Disertakan biodata penulis dijadi satukan file.

3. Kirimkan FTS ke: untukteras@gmail.com. SUBJEK: BEFORE US__JUDUL FTS__NAMA PENULIS

4. FTS paling lambat 28 FEBRUARI 201. DIUTAMAKAN KISAH SENDIRI BUKAN ORANG LAIN!

5. Peserta FTS harap mengganti PP (Poto Profil) mulai tgl, 01 Februari 2012-dengan gambar foto buku Novel ”BEFORE US” karya Robin Wijaya terbitan Gagas Media saat acara berlangsung.

6. WAJIB menjadi menjadi anggota Group TERAS (Tempat Berbagi Inspirasi dan Menulis) dan berteman dengan akun FB @Robin Wijaya dan akun FB @Terasku Teras

7. Pengumuman pemenang akan diumumkan 10 Maret 2012 hanya ada di Group Group TERAS (Tempat Berbagi Inspirasi dan Menulis)  

8. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat  

9. DIPILIH 2 PEMENANG FTS TERBAIK. Masing-masing mendapatkan 1 buku Novel "BEFORE US"


10. Hanya PESERTA yang mematuhi peraturan yang akan dinilai.


sumber : 
https://www.facebook.com/notes/nurdiani-latifah/fts-cinta-kasih-sayang-dan-pengkhianatan-hanya-10-hari-ber-before-us/10150586467624583

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...