Rabu, 15 Februari 2012

Tentang 8a - Kangen #Diary

Entah kenapa dan entah alesannya apa, tiba-tiba gue kangen sama anak-anak 8a.

Oke, dari beberapa tulisan gue sebelumnya memang nunjukin kalo gue sayang mereka, sayang temen-temen SMP gue ^_^ Ya gimana-gimana kelas itu memang kelas paling top dah selama hidup gue, top gilanya, top kompaknya, dan ya begitulah ^_^

Dan saat tadi di sekolah, gue lagi baca-baca novel, eh tiba-tiba inget temen lama gue, terus berlajut inget Almira temen SMP gue, terus lanjut inget Alam Firdaus, terus Mutiara Azilla, terus lanjut ke Bima Sakti, terus Annisa alias Acil, dan seluruh anak 8a.

Rasanya kangen banget apalagi kemaren ketemu Acil (Anisa), dia udah berubah nggak kayak dulu lagi. Kangen banget dan harepan gue, gue pengen ngasih sesuatu buat alumni 8a suatu hari nanti. Semoga aja.

Intinya, gue bener-bener kangen mereka, gue sayang mereka, gue kangen-kangen banget walaupun dulu di 8a ada kejadian yang buat gue bete TAPI tetep aja gue kangen. Walaupun pernah sakit hati sama seseorang di kelas itu TAPI itu kan cuma becanda. Dan yaa, sampe detik ini 8a masih di hati gue ^_^

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...