Jumat, 24 Februari 2012

Kamis, 23 Februari 2012

Ceritanya itu sekitar jam 7 malem kan gue ngerjain tugas kimia terus alhamdulilah udah kejawab kecuali soal terakrhir yang agak bingung.

gue sms aja dah semua temen-temen sekelas gue nanyain itu soal, eh ujung-ujungnya Ega Mawarni nelfon gue. Waktu di telfon ngebahas soal nomor satu untuk nyamain jawaban siapa tau ada yang nyelip satu angka atau dua angka. Siapa tau aja loh ^_^

telfonannya cukup lama tapi cuma ngebahas beberapa soal krn Ega mau ngelanjutin ngerjain lagi. Saat gue cek HP, eh ada sms dari Armel katanya dia belum ngerjain, nanti agak maleman aja.

trus ada sms dari Aby yang nanyain hasil nomor 2 dan hasil gue sama dia beda. Cek lagi dan ternyata punya gue yang bener kalo hasilnya 6,6.

eh gue lupa, ini nih ada anak yang baru tobat.

Kan gue sms Asep terus nanya tugas. eh kata Asep salah alamat nanya tugas ke dia. Ya gue ceramahin aja sedikit sambil gue omelin, gue marah2in biar dia ngerjain itu tugas.

kata gue : "Nih bukannya apa sep, misalkan lo ngerti kimia, semua di kelas kita ngerti jadi waktu ulangan bisa bagi-bagi ngerjain, lo untung, semuanya untung terus bisa-bisa itu ujian cepet kelar."

terus Asep cuma ngebales iyatah, iya juga, dst terus gue rayu-rayu aja ini anak. Ya siapa tau aja soal nomor terakhir dia ngerti habisnya gue nggak ngerti soal nomor terakhir itu pake tabel apa kagak.

dan alhasil Asep kena bujuk rayu gue. Dia akhirnya nanya-nanya rumus2 kimia untuk ngejawab soal-soal itu. ya gue jawab aja pastinya dan alhamdulilah, Asep ngerti sama soal-soal itu. Kan tebakan gue itu bener, Asep itu pinter cuma males aja terus keseringan maen. Dia kan baek, termasuk rajin juga untuk anak cowok dan gue bener dah dia itu bisa ^_^

bla.... bla...bla gue smsan sama Asep sampe jam 9 malem dan itu smsan tentang soal. Walaupun angkanya beribet tapi di sms ngerti juga padahal nulisnya di sms amburadul. tau sendiri kan angka2 kimia itu beribet? wkwkwk eh alhamdulilah Asep udah selesai dan gue seneng aja sih ini anak tobat buat hari ini.

terus jam 9.15an Armel ngajak gue smsan untuk ngebahas soal dan ya sampe tengah malem ngebahas ini soal yang terakhir karena gue nemuin 2 jawaban. aneh bin aneh akhirnya sepakat buat di bahas besok pagi di sekolah. Artinya gue dateng pagi2 ke sekolah buat berdebat isian mana yang benar ^_^

eh besoknya ka gue ke kelas dan ketemu beberapa manusia di kelas gue. Ketemu Asep dan gue bilang : "Cie tobat." terus Danzen gak percaya gitu kalo Asep ngerjain sendiri, gue bilang ajalah kalo semalem itu anak-anak kelas ini pada sms-an telfonan dan cuma ngebahas tugas kimia padahal mah biasanya sms-an biasa2 aje ^_^

bla---bla---bla seisi kelas akhirnya beda-beda jwbn buat nomor terakhir karena agak ngebingungin.

intinya :

Dari jam 7 malem hari Kamis 23 Februari 2012 sampe tengah malem itu telfonan, smsan sama temen-temen sekelas gue cuma ngebahas TUGAS. Ckck anak IPA yang rajin dan parahnya satupun sms dari orang laen nggak ada yang gua bales. Ya gimana, gimana2 penting tugas gua buat saat itu. Maaf ini mah ^_^ nggak sengaja mengabaikan sejenak :)

hanah, sehari penuh dengan komunikasi soal KIMIA :) wkwk tanpa ada sms yang nanya lagi apa, ini dan itu yang nggak seberapa penting untuk nilai tugas. Gimana geh, kalo nggak ngerjain nanti nggak ngerti sama sekali dan ujung2nya nyesel nanti ^_^ tapi lucu juga sih, jarang2 gua smsan + telfonan sampe tengah malem untuk ngebahas soal, biasanya mah kalo ngebahas soal cuma sampe jam 8mlm aja nah ini tengah malem. Ckck ngantuk coy

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...