Selasa, 29 November 2016

Ezra - Novel Singkat Bagian 7 (novel by Aula Nurul)

“Hei! Buka pintunya! Buka!” Eun Si marah karena Ezra menguncinya di toilet sekolah. Sedang Ezra diluar cepat-cepat mengecek handphone Eun Si. Ia menemukan foto dirinya yang tertidur dikelas dengan wajah cukup memalukan, “jangan dihapus! Itu bisa menjadi sejarah!”

Sayang, Ezra langsung menghapusnya. Setelah selesai, ia membuka pintu toilet. Memberikan senyum kemenangan pada Eun Si, “pulanglah.” Eun Si menggeleng, “kalau kamu terus disini, jarak kita akan semakin jauh.”

Tentu saja Eun Si tak mau. Ia tidak peduli apa alasan Ezra. Tangannya buru-buru menggandeng tangan Ezra kemudian berjalan dengan leluasa menuju kelas. Hal tersebut membuat seisi sekolah memandang mereka. Ezra yang terkenal dingin terlihat bahagia bahkan tersenyum dan tertawa kecil semenjak kedatangan Eun Si.

“Teman-temanku mengatakan kalau aku melakukan hal gila karena pergi menemuimu sampai seperti ini. Tapi, kupikir, kegilaan yang seperti itu baik,”
Ezra ingin tersenyum melihat Eun Si mengatakan semua itu tapi ia berusaha untuk tidak terlalu memperlihatkannya. Ia tak ingin Eun Si menjadi incaran musuh-musuhnya dalam balas dendam, “kamu tinggal sendirian di apartemen?”

“Kenapa? Kamu khawatir? Benar? Benarkah?!” ia tertawa girang. Bahkan sempat meloncat-loncat sembari mencubit pipi Ezra. Sedang cowok itu justru menggaruk kepalanya yang bahkan tidak gatal, “ayolah. Jangan bersikap terlalu dingin padaku. Aku sangat susah agar bisa berada disini.”

Dari kejauah, seorang cowok mengirim pesan setelah melihat kedekatan Ezra dan Eun Si. Ditempat lain, terlihat sekelompok cowok yang tersenyum menerima pesan tersebut. 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...