Kamis, 17 November 2016

16 November

Antara nyata dan tidak nyata.
Mungkin seperti mimpi tapi mimpi buruk.
Tapi pada faktanya, ini nyata.
Bukan mimpi atau fiksi belaka.

Realistis?
Sebaiknya saya berpikir realistis.
Ada beberapa hal yang harus saya pertimbangkan.
Karena kembali lagi ini nyata.

Hal yang mungkin menurut saya bisa saja hanya mimpi.
Mungkin mimpi yang baik tapi menurut saya itu seperti mimpi buruk.

Ini bukan sesuatu yang luar biasa.
Bukan juga sesuatu yang memalukan.
Bukan juga sesuatu yang patut dibanggakan.
Ini hanya sekedar bumbu dalam hidup yang mungkin bumbunya terlalu banyak bahan merusak jalan pikiran atau lebih tepatnya otak.
Mungkin seperti itu.


Argh!
Terlalu banyak kemungkinan!
Jelas!
Saya tidak bisa memastikan karena saya manusia.
Hanya saja, satu yang sedikit bisa saya pastikan adalah ketika saya menulis ini, kepala saya sedikit sakit. Yaa, hanya sedikit karena kemarin yang sakit kepalanya sedikit banyak ^^



Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...