Rabu, 02 November 2016

Ezra - Novel Singkat Bagian 3 (novel by Aula Nurul M)

Tubuh Ezra hampir jatuh ketika melihat siapa yang ada didepan kelas sekarang. Seorang siswi baru dengan rambut kecoklatan berdiri di depan kelas. Ya. Siapa lagi kalau bukan Eun Si. Pacarnya. Ia merasakan jantungnya berhenti beberapa saat sebelum benar-benar yakin kalau Eun Si lah siswi pindahan itu.

“Nama saya Yoon Eun Si. Kalian bisa memanggil dengan Eun Si. Salam kenal,” Eun Si membungkukkan badannya. Seisi kelas bengong. Walaupun sedikit terbata-bata tapi gadis itu terlihat jelas mengerti bahasa Indonesia, “Oppa!” ia melambai-lambai sambil tersenyum manja pada Ezra. Seisi kelas lebih terkejut lagi, “kejutan.

Eun Si dipersilahkan duduk. Ia langsung meminta agar bisa duduk disamping Ezra. Teman sebangku Ezra sekaligus teman baiknya langsung menyingkir. Sedang Ezra masih tak percaya Eun Si benar-benar datang.

“Aku kesulitan bernafas karena terlalu lama tidak bertemu empat mata.” Ia memandang Ezra, “Oppa!” suaranya sedikit meninggi karena Ezra diam saja. Sedang Ezra masih dalam kebengongannya, “jangan membuatku takut!”

Seisi kelas memandang mereka. Selagi tak ada guru mengajar, mereka bisik-bisik apakah benar itu pacar Ezra? Bagaimana bisa ada gadis secantik Eun Si mau berpacaran dengan cowok pembuat masalah disekolah ini? Dengan cowok yang selalu berbuat buruk pada semua siswa kecuali teman baiknya saja. Dan juga, dengan cowok yang memiliki musuh dimana-mana. Mereka tak percaya kalau Ezra berhasil meluluhkan gadis yang tampak manis dimata mereka.

“Ya!” Ezra menjitak kepala Eun Si, “siapa bilang kamu boleh tinggal di dekatku?” tangan Ezra kini memegang pergelangan tangannya. Eun Si senyum-senyum manis sambil mencubit pipi Ezra, “kamu mau berbuat onar di tempat ini?”


Eun Si bengong mendengar kata ‘onar’ dari bibir Ezra. Ia belum membacanya di kamus. Tapi ia yakin kalau kata itu bukan sesuatu yang buruk. ‘karena aku benar-benar mengkhawatirkanmu.’

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...