Rabu, 02 November 2016

Ezra - Novel Singkat Bagian 1


Ezra memukul perut salah seorang siswa di belakang sekolah. Pukulannya tak ada yang meleset. Sekalipun siswa tersebut melawan, Ezra tak pernah tersentuh walau hanya seujung kuku. Sedang dua teman Ezra berjaga-jaga agar tak ada yang memergoki mereka.

“Sial!” seorang cowok berseragam SMA dengan rokok ditangannya tiba-tiba muncul, “kenapa melakukan itu pada orang yang gak bersalah?” ia menendang kursi rapuh yang ada disana kemudian mengatakan pada siswa yang di bully agar pergi.

Amarah Ezra memuncak. Ia langsung mencengkram kerah seragam cowok itu dan menatap perang pada kedua bola matanya. Cowok itu sama sekali tak takut.

“Sepertinya kita perlu membuat ini lebih sederhana,” Vito melepaskan tangan Ezra dari kerah pakaiannya. Naas. Ezra memukul wajahnya. Satu pukulan tepat sasaran di pipi kanan tapi sisanya, Vito berhasil menghindar bahkan balik memukul.

Dua teman Ezra langsung melerai. Mereka tidak ingin kedua orang tersebut berkelahi karena urusannya bisa panjang. Sedang Ezra tak peduli. Ia yakin bisa membuat Vito tak lagi berkutik.


Ezra mulai memukuli Vito lagi tanpa jeda. Semakin lama, Vito semakin terpojok tapi ia tak melawan lagi. Justru tampak seperti ia membiarkan Ezra agar terus melampiaskan hingga lelah. Namun, belum sampai Ezra lelah, cowok itu berhenti ketika linenya berbunyi. Yoon Eun Si mengirim pesan agar mereka bisa video call. Terkejut, Ezra langsung pergi dari sana. Merapikan rambutnya dan menghubungi Eun Si, pacarnya yang berada di Korea.

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...