Jumat, 01 November 2013

Orang itu (9)

Okee Lala, berpikirlah dengan baik yaa biar otak lo tenang :)

Gini, masih tentang seorang cowok yang entah gue itu suka atau gak tapi kalau kata sahabat gue sih, gue itu suka sama dia.

Oke gini, gue masih bingung dan gak tau tapi sudahlah anggap saja IYA aja biar simpel.

Gue ngerasa ini cuman perasaan suka sesaat atau gue hanya terobsesi bisa gak sih gue dapetin dia. Mungkin itu aja. Mudah-mudahan hanya itu karena hati kecil gue gak mau kalo sampe gue jatuh cinta sama dia. Kenapa gak mau jatuh cinta sama dia? Ya gak mau pokoknya titik! Rasanya aneh jatuh cinta sama orang yang satu kampus. Gak asik pokoknya pasti :D Dan selain itu, gue ngerasa aneh aja masa aih.... sudahlah males bahas alesan gue.

Oke, next ke cerita :D

Gue gak tau pola pikir dia itu gimana yang gue tau cara berpikir dia itu beda sama gue. Kalo gue anaknya simpel, nikmatin hidup dengan rasa damai dan tentram tanpa dendam kecuali gue benci sama seseorang yaa gue gak dendam sih cuman males setegoran aja.

Oke gini, tadi dia liat tulisan-tulisan gue soal gue kangen sama temen-temen SMA gue alias XII IPA 2 tercinta. Kata dia "alah 1-2 tahun lagi juga lupa"
Gue : "Gak geh buktinya gue sama temen-temen SD gue aja sampe sekarang gak lupa dan masih sering kumpul-kumpul"

Dia : "Liat aja ntar 4 tahun kedepan"

Gue : "Ya selagi gue gak melupakan mereka sih, gue yakin kok mereka gak melupakan gue"

Dia : *nyengir gak jelas*

Gue : "Aih, gak percaya. Nih ya, temen SD gue aja rela balik ke Lampung buat ngumpul-ngumpul alias reunian. Nah berarti gak lupa"

Dia : *nyengir lagi*

Gue : "Lo udah ngelupain temen-temen SD lo?"

Dia nge-iya-in.

Gue : "kenapa?"

Dia : "kan udah ada temen baru,"

Gue : "gak boleh tau ngelupain temen lama itu sama aja kita ngapus kenangan masa lalu kita. Sama aja kita ngelupain dulu kita gimana dan untuk sampai pada saat ini gimana,"

Dia : "Ya masa lalu memang dilupain,"

Gue : "Masa lalu dalam hal pacaran gpp dilupain. Sekali mantan tetep mantan tapi kalo temen sekali temen jadi musuh, ntar jadi temen lagi dan gak boleh dilupain,"

Dia : "udah, liat aja ntar"

Gue : *tetep pada pendirian gue* "yaa pokoknya mereka gak akan gue lupain"

terus gue mikir lagi, nah temen-temen TK gue aja masih ada kontak sama gue apalagi yang SD, SMP, SMA. aduh, rasanya ngelupain mereka itu gak banget karena tanpa mereka gue gak akan kayak sekarang ini. Tanpa mereka, gue gak akan fokus sama hobby gue. Tanpa mereka juga, gue gak akan kenal banyak hal yang kadang gue sendiri belum tau.

Dan gue back lagi ke curhatan dia jaman SD, SMP ternyata masa SD, SMP dia itu gak enak banget. Katanya sih dia sering di bully padahal gue juga dulu sering di bully dan gue pasti bully balik :D Tapi ternyata bully yang gue rasain dengan dia beda. Kalo gue sih bully-nya gak serius alias becandaan dan gue juga malah seneng + nyengir-nyengir aja. Nah kalo dia, bullynya yang rada parah dan kata gue sih cukup keterlaluan walaupun sebenernya kalo dia bisa memposisikan dirinya dengan tepat pasti bully itu bakal jadi kenangan masa-masa sekolah. Contohnya, jaman SMA, gue sering banget saling bully di twitter bahkan di dunia nyata sama temen-temen gue. walaupun terkadang buat sakit hati tapi ternyata itu yg menyenangkan dan jadi kenangan manis buat gue sampe gue gak bisa melupakan mereka :D

Oke tapi dia bukan gue jadi yaa itu terserah dia. Mungkin itu alesan dia jadi males mengenang semua temen-temen dia jaman dulu.

Kalo gue sih gak seru gak inget masa-masa gue dulu karena pertamakali gue jatuh cinta kan waktu gue sekolah tuh, nah masa gue lupa siapa first love gue? Gak banget kan. Kalo nginget masa-masa itu sih malunya setengah idup tapi lucu loh dan buat senyum-senyum sendiri. Hihi pasti gue bilang 'kok dulu gue bisa sih begitu?'

Eh kenapa gue jadi bahas first love gue? aduh gak banget deh secara tampangnya aja yang gue inget tampang jaman sekolah dulu kalo sekarang sih entah gak pernah ketemu lagi :D wkwk hihi

Oke soal jatuh cinta sih gue baru 1 kali jatuh cinta dan itu pada first love gue selebihnya kalo suka sama orang yaa sekedar suka gak ada kata cinta dan sayang ^^ wkwk parah bener yaa gue? Bukan gitu, ini karena gue bukan orang yang mudah jatuh cinta. Untuk suka mungkin bisa aja mudah tapi NO NO NO dengan cinta :D wkwk

Nah, sekarang masalahnya gue baru suka aja, sebatas suka. TITIK. Jadi buat temen-temen gue yang pada ngira gue jatuh cinta itu salah besar yaa maaf ini mah :D Mungkin belum saatnya menemukan cinta yang tepat *hueks bahasa gue jijik-in banget yah?*



Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...