Sabtu, 02 November 2013

Cerita hari ini

Oke kemaren mungkin gue intinya udah ngasih tau lah dimana orangnya dan siapa orangnya walaupun NO NAMA alias tanpa nama karena nama disensor yah ^^ haha

Hari ini kan matrikulasi bahasa inggris. Kebetulan gue datengnya kepagian jadi gue nunggu aja dilantai 1 sama anak-anak matriks yang laen dimana mereka satu lokal sama gue. Sambil nunggu2 gitu, yaa kitaorang ngobrol-ngobrol aja perasaan kitaorang dosennya belum dateng gitu.

Terus, ada seorang temen gue yang lewat dan nanya "la liat xxx gak?"

Gue : "gak liat. Udah di lokal kali atau belum dateng. Nah lokal lo dimana kenapa kesini?"

Temen gue : "gpp iseng aja. Haha,"

Gue : "Gak tau gue mah kalo anak itu tapi kalo *sensor nama* memang belum dateng,"

terus temen gue pergi. Eh temen matriks gue langsung nyengir-nyengir,

Gue : "Itu becandaan loh cuman becanda-becanda aja,"

Temen matriks gue : "alah, iya juga gpp ketara la,"

Gue : *diem dan gak ngomong apa-apa*

terus Kiki, temen gue ngajak ke kantin. Cewek satu ini agaknya laper jadi yaudah gue ke kantin sama dia sekalian nyari titipan *sensor nama*.

Udah ke kantin, gue langsung tancap gas ke lokal gue dimana ternyata dan ternyata dosen matrikulasinya sudah dateng. Intinya gue telat? Oh tidak. Dosennya dateng kepagian jadi dosennya hanya duduk-duduk dulu di ruangan sambil tunggu jam 8 dimana matrikulasi dimulai.

Kebetulan, gue duduk samping *sensor nama* jadi ya rada seneng dikit lah :D wkwk sinting yah gue? Oh tentu tidak, gue masih waras bin waras.

Terus-terus gue kan bete tuh belajar bahasa inggris tau sendiri gue dari jaman SD pening bahasa inggris tapi kadang ngerti sih sesuai sikon juga buktinya nilai UAS gue jaman SMA di bahasa inggris terbesar nomor 2 :D wkwk tuh kan cerdas gue *sombong* tapi gak tau kenapa hari ini rasanya gak semangat banget :D

Dan kebetulan gue lagi buka twitter, gue bete ada cewek yang lagi pdkt sama eja. Gue bete bukan karena gue cemburu alias karena eja pernah ada hubungan deket sama gue di twitter. Bukan cemburu cuman gue merasa jatoh aja kok gue gak lebih cantik dari itu cewek kan malu luar biasa gue nya. Bukan malu sama orang lain tapi malu sama diri sendiri. Merasa kalah gitu aja. Bukan cemburu loh bukan karena sumpah demi apapun gue gak suka eja. Gue sama dia cuman ada relation aja di twitter, sebatas di twitter. CAMKAN itu!

Oke dan samping kanan gue kan Kiki, gue bilang "ki, cewek ini cantik gak?" sambil ngeliatin cewek itu.

Kiki : "cantik lah kan namanya cewek,"

gue : "lebih cantik dari gue kan ya ki?"

Kiki : "cantik gue kali,"

gue : "emang cantik cewek ini geh haha gue aja mengakuinya,"

terus-terus gue nanya sama *sensor nama* kata dia cewek itu manis dan lebih manis dari gue. Ya ampun. Kan jujur banget jawabnya. Yaudah deh tak apa. Terus gue iseng aja sengaja ngeliatin muka bete walaupun rada bete sih,

terus dia nanya, "memang cewek itu siapa?"

Dan gue jawab aja, "ini cewek lagi pdkt sama mantan gue" haha padahal gue sama eja pernah pacaran? Orang cuman relation di twitter aja kok dulu tapi ya pacaran lah di twitter biar kece aja :D haha sinting ya? Oh tidak. Gue masih waras. Itu cuman keisengan anak SMA jaman dulu aja.

Dia "baguslah,"

gue, "bete kan kalo kita punya mantan ternyata dapetin yang lebih dari kita?" (ngasal aja gue ngomong gini padahal gue gak bete-bete amat lah cuman penasaran reaksi dia aja. Haha sinting ya gue? Oh tidak tentu gue masih waras. Kalo eja nya yang suka sih silahkan, gue kagak!

Dia "ya gak gitu ah. Biasa aja,"

Gue : "iyasih, mantan ya mantan wkwk, ya kan?"

Dia : "udah lagi belajar dengerin dosennya ntar gak ngerti pula,"

terus bla bla bla panjang lebar kebetulan kan dosennya nyuruh satu kelompok sama dia kebetulan juga satu kelompok 2 manusia, eh 2 orang maksudnya. Yaa makin luar biasa aja deh dosen gue ini ngerti aja apa yang gue mau :D hihi

Terus kan dia nulis2 dialog apa yang disuruh dosennya, gue yang satu kelompok sama dia bukannya bantuin malah becandain sampe gue dimarahin coba sama dia :D Gak banget kan? Tapi gpp deh.

Udah jadi dialognya, gue sama dia ngapalin. Dan bener kata temen-temen SMA gue, gue itu sampe detik ini masih autis. Nah jadi tadi sambil ngapalin, gue sambil becanda tapi hafal kok hafal gue-nya :D wkwk

Terus-terus gue maju dan dapet nilai yang lumayan :) hihi seneng deh nilainya mayan padahal bukan gue loh yang buat wkwk :) Makasii banget deh :)

Oh iya lupa sebelumnya, gue kan iseng nulis nama seseorang yang gue kenal alias si Eja. Ya iseng aja dan emang sengaja biar dia liat dan apa gitu reaksi dia.

Gue nulis, terus dia bilang minta kertas. Gue kasih aja buku gue. Terus awalnya dia liat-liat tulisan depannya yang itu sebenernya catetan bokap gue. Terus tiba-tiba dia nutupin apa yg dia liat terus tiba-tiba dia naro buku gue di atas meja gue dengan keadaan terbuka dan ditengahnya ada nama Eja yang gue tulis tadi. Hihi itu anak kesel atau gimana? Kalo kesel sih gue alhamdulilah banget berarti gue berhasil gitu :D *ehh

Oke, sepulang matrikulasi, dia ngajak gue ke kantin dan karena gue memang doyan yang namanya makan jadi gue oke aja waktu diajak ke kantin. Seperti biasa, dia gak makan makanan yang pedes jadi yaa gue doang yang makan makanan yang pedes. Aduh jarang banget gue nemuin cowok yang jarang makan pedes :D wkwk

Oke next

terus tadi sih dia nanya-nanya soal Eja yaa gue jawab-jawab aja agak berlebihan karena mau liat reaksi dia :D wkwk secara jujur gue merasa gak pernah ada apa-apa sama eja jadi mau ngakuin eja itu sebagai siapa gue pun woles toh eja nya gak komplain kan :D

Terus gue nanya soal mantan dia ternyata 1 tahun lalu, diapernah putus sama mantan dia terus beberapa bulan kemudian balikan lagi terus putus lagi. Haha oke, alesan putusnya kenapa gak mau gue tulis disini karena itu sudah melanggar hak orangnya untuk bercerita sendiri.

Oke ini nyeritain tentang seorang cewek bernama De*i. Katanya dia sakit hati sama cewek itu karena itu cewek omongannya pedes luar biasa. Haha baru tau dia kalo itu cewek waktu ngomong sering nyakit di denger. Gue aja sering sakit hati kok kalo itu cewek ngomong sama gue tapi karena gue udah terbiasa yaa jadi biasa aja emang sifatnya begitu tuh :D

Terus dia juga cerita "la, lo tau kan kemaren-kemaren gue nganterin De*i pulang?"

gue senyum aja sebagai jawaban iya.

terus dia cerita katanya kemaren2 juga itu cewek minta dijemput sama dia dan bla bla bla. Terus gue secara terang-terangan aja bilang "mau tau yang jujur gak, itu cewek suka sama lo. Seriusan aja,"

"Iya gua tau,"

nah kan dia tau. Cie banget ya :D haha terus gue bilang kalo emang itu cewek suka sejak lama terus dia bilang tingkahnya itu cewek sudah menunjukkannya. Dia bilang saat itu cewek minta jemput yang jelas-jelas rumahnya aja gak searah nih, katanya nunjukin itu cewek minta dimanja yang berarti nunjukin rasa suka. Dia bilang kalo ibunya pernah bilang cewek yang begitu berarti lagi suka sama dia. Ciee berarti gue gak ketara yah? Alhamdulilah deh kalo gak kan malu :D wkwk Dan untung temen-temen SMA gue gak tau secara langsung cuman tau ceritanya jadi yaa gue gak kena bully mereka :D wkwk berarti dia belum tau kalo gue ada rasa suka? Ckck gue harus bersyukur atau harus mengeluh yang bener? Entahlah ><

Dan gue gak bete sih soal De*i yang suka sama dia secara dia kan gak suka :D wkwk berarti dia hebat bisa buat itu cewek sampe segitunya :D

Hihi kalo gue sih males ya suka sama orang sampe lebay minta jemput ke kampus segala selama gue masih bisa bawa kendaraan sendiri dan gak sakit ya harus bisa mandiri dong :D kecuali sih kalo gue udah punya pacar yang baik dan gak aneh-aneh ya gpp minta jemput irit bensin :D hihi

Oh iya tadi dia nawarin gue snack gitu dan gue kan doyan makan jadi kalo ditawarin makanan susah nolak. Gue liat snacknya itu berbahan udang. Gue bilang aja alergi udang tapi gimana makanan di depan mata itu susah ditolak apalagi gue suka sih makanan yang rasa udang karena selama ini susah banget nyentuh makanan yang berbahan udang. Dan gue makan aja cuman sedikit loh sedikit takut banyak-banyak :D

Terus dari kantin berhubung gue jam 2 mau UKM jadi mau pulang nanggung tinggal 90 menit lagi apalagi jarak kampus kerumah kan 20 menit kalo PP berarti 40 menit. Nanggung banget kan kalo pulang.

Dan dia katanya mau ke akademik numpang wifi-an. Yaudah gue yang semulanya mau ngambil kendaraan diparkiran gak jadi langsung ikut dia ke akademik dari pada gue kayak patung idup diparkiran selama 90 menit kan :D

Eh di akademik ada temen-temen gue dan mereka manggil gue jadi yaa gue pisah deh sama dia. Awalnya sih dia ngikut juga ke tempat temen-temen gue ngumpul gtu tapi akhirnya dia pamit. Gak enak kali yah cowok sendiri :D

Oh iya gue lupa, kemaren kan di ruangan gue nulis nama idola gue G-Dragon di kertas sambil. Terus dia nyoret-nyoret dan nulis nama sang pencipta serta rosul. Gue langsung nyengir dan ya ampun, baru kali ini ada orang yang berani-beraninya ganggu gue nulis nama idola gue dan gue gak marah. Kalo jaman SMA sih temen-temen gue gak berani ganggu gue waktu nulis begitu pasti gue marah dan mereka juga dukung gue nulis itu selama gue gak marah-marah dikelas. Nah ini anak beda banget seakan mengingatkan gue kalo nama yang perlu diingat itu bukan itu tapi nama yang berhubungan dengan agama yang gue anut. Yaa ampun, entah kenapa hati gue rada damai gitu.

Oke, sekian ceritanya buat hari ini :D 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...