Minggu, 03 November 2013

Catatan kecil

Ketika Kau melihat lingkaran, maka lingkaranlah yang ada di pikiranmu. Ketika Kau melihat segitiga, maka segitigalah yang ada di pikiranmu. Ketika Kau melihat seseorang kejang-kejang, maka seizure dan sejenisnyalah yang ada di pikiranmu. Pendapatku itu benar kan?

Apa yang Kau lihat, Kau dengar, Kau lakukan terkadang bukanlah apa yang sebenarnya. Apa yang Kau pikirkan, bahkan terkadang berbeda dengan pendapat hati nuranimu.

Kau pernah mengatakan ‘kuingin kau mati saja’? atau ‘kuingin kau pergi saja’? pernahkah seperti itu? Jika pernah, apa yang akan terjadi jika orang yang Kau maksud benar-benar pergi atau benar-benar mati? Apa Kau akan tertawa lalu mengadakan pesta di suatu club malam? Atau Kau akan membuat perayaan istimewa di rumahmu? Kupastikan, TIDAK. Kau masih memiliki hati nurani. Bagaimana pun lidahmu berkata, tindakanmu berjalan, tapi, Kau masih seorang manusia yang memiliki hati nurani dan Kau PASTI tidak akan mau hal itu benar-benar terjadi. Jika terjadi, yang pertama terasakiti adalah hatimu. Bahkan jika Kau meneriaki sumpah serapah pada seseorang dan orang tersebut mati, Kupastikan Kau akan menangis darah pada saat itu juga.

Salam

Penulis @Aulanurul

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...