Sabtu, 06 Agustus 2011

Junho dan Junsu 2PM dalam lagu karangan mereka sendiri

2pm
Penyanyi-penulis lagu baru 2PM, Junho dan Junsu telah mengekspresikan pemikiran jujurnya  mengenai lagu masing-masing.

Pada tayangan 23 Juli dari SBS Plus ‘2PM Show‘, kedua member menerima perhatian karena mereka memulai untuk mempromosikan lagu karangan mereka sendiri. Saat ini, Junho memberi opini luar biasanya terhadap lagu milik Junsu, “Hot“.




Junho mengatakan, “Terdapat musik electronik yang menggembirakan di telinga. Aku rasa lagu ini adalah lagu yang akan disukai anak muda karena seperti instan [makanan].” Kemudian Junsu merespon, “Bagaimana bisa kamu berbicara seperti itu pada hyungmu ketika kamu telah baru saja menulis satu lagu?

Junho menjelaskan, “Aku tidak mencoba untuk berkata yang negatif… Aku hanya mengatakan kalau ini sangat catch [easy listening]. Seperti sup ramen, tanpa menghiraukan dimana kamu meletakkannya hingga terlihat.

Junsu rupanya tidak membiarkan Junho membandingkan lagunya dengan makanan instan dan kemudian dia mengekspresikan pendapatnya mengenai lagu Junho “Give It To Me” berkata, “Liriknya sangat kenyal seperti gurita.

Nichkhun melindungi Junho dengan menjelaskan dalam kata-katanya sendiri, “Maksudnya bahwa orang-orang dapat dengan cepat menyukai lagu ini.

Junsu dan Junho merilis lagu karangan mereka sendiri dalam album terbaru 2PM. Lagu Junsu, “Hot”, adalah senuah lagu tentang cinta yang memiliki irama dan tempo yang kuat dan menghentak. Lagu Junho “Give It To Me” menceritakan tentang seorang pria yang melakukan pendekatan cinta dengan malu-malu tetapi menggunakan cara yang kuat dan memiliki irama yang halus.

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...