Sabtu, 06 Agustus 2011

Hyun Bin (pamain secret garden-kim sam soon- dll)


Hyun Bin

Profile

  • Name: 현빈 / Hyun Bin (Hyeon Bin)
  • Real name: 김태평 / Kim Tae Pyung (Gim Tae Pyeong)
  • Profession: Actor and model
  • Birthdate: 1982-Sep-25
  • Birthplace: Seoul, South Korea
  • Height: 184cm
  • Weight: 74kg
  • Star sign: Libra
  • Blood type: B
  • Family: Parents and older brother
  • Talent agency: AM Entertainment

TV Shows


Movies


Recognitions


Trivia

  • Education: Jungang University (acting major)
  • Hobbies: Swimming, playing basketball and watching plays
Hyun Bin masuk WAMIL (Wajib Militer) dengan Penuh AIR MATA

Pada 01:30PM KST tanggal 7 Maret, aktor Hyun Bin (29) resmi terdaftar dengan kamp latihan marinir di Segyeri, diantar lebih dari 700 penggemar dan wartawan.

Untuk total tujuh minggu, ia akan menerima pelatihan dasar sebelum mulai wamil selama 21 bulan. Dan ia akan selesai tangga; 6 Desember 2012.


Hyun Bin meluangkan waktu untuk penggemarnyasekitar 10 menit sebelum ia masuk wamil “Halo, ini adalah Hyun Bin. Banyak orang telah datang hari ini. Aku juga, meninggalkan Seoul pagi ini pukul 7.00 pagi. Dalam perjalanan saya, orang-orang mengatakan khawatir kepada saya karena cuaca dingin. Terima kasih banyak. “
Ia melanjutkan, “Sejak tahun lalu, saya telah menerima sejumlah cinta yang banyak dan dukungan saat saya tidak bisa menangani masalah sendiri. Saya benar-benar tidak tahu bagaimana untuk membayar semua ini saat aku. Aku akan pastikan untuk menghabiskan dua tahun saya dengan bijaksana untuk melunasi semua cinta kalian, jadi tunggu aku 2 tahun lagi”

Dia menambahkan, “Saya mendengar tidak hanya penggemar dari Korea, namun Jepang dan Hong Kong juga datang. Waktu ini, tentu saja, berharga dan aku bersyukur bahwa mereka memilih untuk menghabiskan waktu ini untuk mendukung pendaftaran saya. Saya akan memastikan untuk pulang dari wamil sebagai seorang yang lebih baik. “

Setelah memberikan salam,fans Hyun Bin dengan antusias mengungkapkan dukungannya, sebelum ia membungkuk di lantai dengan air mata di matanya. Disitu juga terlihat spanduk besar untuk mendukung Hyun Bin.Pacar Hyun Bin, Song Hye Kyo, tidak bisa menemani karena jadwalnya untuk syuting film barunya,.



sedih banget sih dia harus ikut wajib militer :(
haduh knp harus ada wajib militer sih?

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...