Kamis, 31 Oktober 2013

Hari Ini

Apa yang terjadi sama gue hari ini?
Banyak sekali dan daebaknya alias hebatnya itu gue menemukan banyak keberuntungan hari ini :)
Why? Jawabannya karena gini pertama gue itu nyambung banget waktu mata kuliah yang ada di hari ini berasa kepala gue encer dan kedua temen-temen gue perhatian banget ke gue sampe mereka nanyain nilai tugas gue sama dosen. Maksud gue bukan nilai gue ajasih tapi nilai mereka juga cuman yaa kok pada perhatian banget gitu sekalian nanyain gue :) Bangga deh punya temen kayak mereka :) Mana nilainya mayan alias sangat lumayan pula :)
Pokoknya hari ini bagi gue daebak :)

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...