Rabu, 30 Oktober 2013

About temen-temen kuliah gue

kuliah?
Banyak hal baru yang gue temuin waktu jadi mahasiswi baru.
Yang pasti, temen baru iya, pengajar baru alias dosen pun iya. Dan punya gebetan kakak tingkat? Oh tidak sama sekali kalo gebetan kakak tingkat sih gue mau-nya yang jaman SMA pernah gue sir itu cuman aih beda PROVINSI eys jauh sekaliii :D

Gini oke, lewat soal ngomongin gebetan karena ya itu bahasan nanti-nanti aja :D
Temen kuliah itu beda banget sama temen SMA. Kenapa? Soalnya baru kali ini gue dapet temen yang kalo ngomong dengan bahasa daerah masing-masing. Jaman gue SMA ya kalo ngomong ya begini apa adanya lo-gue-lo-gue dan seluruh kelas pun bahasanya sama jadi ya begitu deh.
Kalau kuliah, gue jadi musti belajar banyak mempelajari bahasa bahkan bahasa Thailand gue pun belajar karena temen kuliah gue ada yang orang dari negeri jauh itu. Ribet banget yah?  hihi

But, yang gue senengin disini bukan cuman itu doang. Gue dapet temen yang baek banget tapi gak banget-banget sih karena yang paling baek diantara mereka ya gue *Pede Gila* haha

Kebetulan mereka asik dan seru jadi gak buat kepala gue muter 5 keliling kampus gue. Hihi lah memang kepala gue bisa jalan-jalan ya kok pake keliling lapangan? Lebay banget gak sih gue ini ngomongnya?

Nama temen-temen baru gue yang asik baik hati dan tak sombong itu Selma, Umi, Kiki, Ike, Nisa :D akakak dari mereka-mereka ini yang paling heboh kalo ngomong ya Ike :D Kalo yang suka bete digangguin ya Umi habis gue sering sih godain Umi pake bilang "mi, ntar gue jalan loh sama pacar lo. Lo marah gak?" dan Umi cuman nyengir-nyengir kayak dongkol gitu :D wkwk

Kalo Selma, cewek satu ini super duper pengen yang namanya langsing. Setiap diomongin "Sel, awas gendut" waktu dia makan pasti langsung berhenti dalam sekejap mata. Daebak bin daebak banget kan? Ya ampun segitunya amat perasaan gue waktu diet gak gitu-gitu amat kali yaa :)

Untuk Kiki, hm, anak ini gak perlu gue ceritakan panjang lebar karena yang mau gue ceritakan kan tentang pribadi dia alias lebih ke pacar dia alias mantan deng. Takut dia baca ini ntar ngamuk kenapa nulis nama mantan dia disini padahal hati kecil gue pengennya nama mantan dia yang gue tulis :D

Nisa, cewek ini woles selow :D Udah gitu dia itu.... apa ya? Panjang mau nyeritainnya capek :D Mending nyeritain gue aja gimana yang baik hati dan tak sombong?

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...