Rabu, 30 Oktober 2013

Flashback ke IPA 2 ya Flashback ke kak Aldo

Inget jaman SMA itu inget banget waktu temen-temen gue suka sama seorang kakak kelas tapi dari SMA tetangga yang waktu itu dia udah kuliah semester awal di salah satu univ ternama di Indonesia jadi bukan sekedar di Lampung aja yaa :)

Kebetulan dia lagi libur kuliah dan balik ke Lampung. Dan namanya orang kece keren pasti kan banyak yang merhatiin tuh termasuk temen-temen gue yaa termasuk gue juga sih ^^ hihi kalo inget sumpah ngakak.

Orangnya itu jujur sih, keren luar biasa, ganteng mah ya positif lah ^^ *dasar* tapi rada songong cuman ya aslinya ramah banget orangnya gak songong dan baik hati ^^ hihi

Entah kenapa kok temen-temen gue banyak yang sir sama orang ini kalau gue sih hanya mengangumi kerennya aja habis kerennya luar biasa sih :) wkwk

Dan kemaren-kameren gue sempet iseng ngomongin kak Aldo di twitter dan para temen-temen gue yang dulu pada sir langsung ngakak-ngakak di twitter karena lucu yah jaman kita SMA dulu. Rata-rata dulu pada sir karena bukan rasa suka cuman yaa itu mengangumi ke-keren-nannya kak Aldo. Ya habis keren luar biasa sih jadi siapa sih yang gak terpesona, gue aja sempet terpesona kok :D

Gue juga heran dulu kok bisa ya gue sama temen-temen gue segitunya banget dan mana kak Aldo-nya tau pula kelakuan kita orang yang lebay luar biasa. Aduh, kalo diinget-inget gue jadi malu coba sama kak Aldo. Kalo misal nih misal ketemu lagi kan malu gimana gitu :D hihi tapi mudah-mudahan itu orang lupa yaa gue termasuk satu diantar pengagum dia :D wkwk

Tapi, sekarang gue dan temen-temen gue udah gak begitu lagi. Malu eys mahasiswi masa kelakuannya masih labil begitu padahal memang rada labil sih :D wkwk

Sudahlah, jadikan kenangan manis dimasa SMA

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...