Kamis, 31 Oktober 2013

About orang itu (8)

Ini bukan tentang temen-temen baru gue, bukan tentang sahabat gue, bukan tentang musuh gue atau tentang para fans gue *pede*

Oke, ini tentang orang yang pernah gue bahas pada entri sebelum-sebelumnya lah pokoknya di label diary :D

Gue gak tau suka atau gak sama ini orang. Gue aja masih bertanya-tanya dalam diri gue apa iya gue suka sama dia atau gue cuman sekedar terobsesi aja bisa gak sih gue dapetin dia. Gitu aja :D Gue masih bimbang dan gak yakin apa kata hati gue :)

Dia ini gak ganteng tapi diantara temen-temennya sih, dia yang paling ganteng :D Tapi kalo dibandingin sama idola gue yang di Korea sih ya jelas kalah ganteng lah positif itu mah :) Dibandingin dengan kak Al*o juga sih gantengan dia cuman ya namanya hati yaa gak bisa dan banget gak bisa dibohongin :) Namanya orang suka sekalipun itu cowok bentuknya kayak tuyul ya suka aja :D Udah gitu aja :D Ya gak sih? Iya aja yaa

Soal hobby dia, gue kurang tau hobby-nya apa :) Sebenernya udah rada tau hobby dia apa cuman gue gak yakin takut salah mengira-ngira :) Yang gue suka sih senyumnya manis tapi tetep manis senyumnya idola gue yang di Korea loh tetep :) Wkwk jelas lah itu gak bisa diganggu gugat idola gue mah.

Kalo soal sifat dia ya dia baek kan pernah gue ceritain di entri gue yang entah keberapa cuman ada beberapa sifatnya yang gak gue suka (loh emang dia suka sama sifat gue yang rada-rada aneh?) wkwk sumpeh seolah-olah gitu ya gue :D

Kalo soal tingkah laku sih ya masih dalam hal wajar dan yang gue suka anaknya kalem. Entah kalem baek atau kalem apa ya gue gak tau hanya dia dan sang pencipta yang tau :D Bisa aja kan dia kalem diem karena lagi mikirin mantannya? *ehh

Dan ini nih yang buat gue bingung. Satu sisi gue gak yakin kalo beneran suka sama dia secara gue kan orangnya susah nih jatuh cinta sama orang jadi gue ngerasa ini cuman suka sementara alias suka sekilas kayak obsesi gitu :D wkwk sinting ya gue? Oke-oke bukan obsesi karena seolah-olah otak gue gangguan amat terobsesi sama orang yang bukan artis kan gak lucu. Haduh ><

Kalo soal cinta sih, selama ini yang masih gue utamakan yaa diri gue sendiri. Bukannya gue egois cuman gimana kita mau mencintai orang lain kalo gak mencintai diri sendiri dulu. Ya kan? Rugi dong kalo cinta sama orang lain tapi diri sendiri gak dipikirin. Rugi sekali. Gue sih ogah mentingin orang lain diatas kepentingan gue yang harus kudu wajib itu kepentingan gue dulu. Egois banget ya gue? Oh memang. Gue tetep baik hati tapi kalo egois, keegoisan itu wajib dipakai sesekali :) ya gak?

Oke, back ke orang itu.

Apa ya yang mau gue ceritain lagi? Hm... gue rasa sampai disini dulu kali yaa ^^ hihi

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...