Sabtu, 24 Oktober 2015

SINOPSIS - Penguntit Special (Sebuah Novel) oleh AULA NURUL M

Penguntit Special

Mengikuti-diikuti dalam Damai



Ketika cinta begitu sempurna maka disanalah letak kesalahan yang besar. Kesempurnaan cinta adalah ketidaksempurnaan cinta itu sendiri.

Dania dan Firas, sepasang kekasih yang tidak pernah bertengkar. Hubungan mereka baik-baik saja dan tidak pernah ada perselingkuhan atau perselisihan sekecil apapun.

Kehadiran Firas di hidup Dania membuatnya merasakan hidup yang begitu damai. Dengan hadirnya Firas, ia tidak terlalu merindukan Ibu kandungnya yang berada di Paris.

Dania hidup bersama Ayah dan Mom, Ibu tirinya. Keluarga kecil itu tidak kekurangan apapun bahkan Dania tidak pernah menentang pernikahan Ayahnya dengan wanita lain hanya saja, di hati kecil Dania ada keinginan untuk ke Paris, tinggal bersama Ibunya.

Namun, Dania tahu bahwa Ayah dan Ibunya memiliki perbedaan. Ayah yang sederhana sedangkan Ibu benar-benar bergelimang harta apalagi Dania di harapkan akan menjadi pewaris tunggal dari salah satu pengusaha terkaya di Eropa yang tidak lain adalah kakeknya. Hal itu yang membuat Dania bingung apakah tinggal di Paris benar atau salah di tambah lagi, jika ia menetap di Paris maka ia akan berpisah dengan Firas. Firas tidak bisa menetap di Paris, ia akan melanjutkan bisnis keluarganya.

Cinta yang Dania jalani begitu mengalir dengan damai namun masalah-masalah kecil timbul dengan tersembunyi. Ya, tentu sesempurna apapun, kesempurnaan cinta akan menjadi ketidaksempurnaan.

Di lain sisi, Dania tidak tahu apakah hatinya benar-benar mencintai Firas yang sudah menjadi pacarnya selama bertahun-tahun atau justru perasaannya hanya karena menginginkan kedamaian karena Firas benar-benar sosok yang damai.

Hati Dania bimbang, ia tidak tahu apakah ia harus tinggal bersama Ibunya di Paris atau bersama Ayahnya di Indonesia. Di tambah lagi, ia harus mencari jawaban apakah hubungannya yang begitu sempurna tanpa goresan merupakan cinta yang sejati atau justru bukan cinta sama sekali. Dan semua jawabannya, ia dapatkan dalam perjalanan ke Paris, dalam perjalanan hidupnya di Indonesia dengan seorang pemuda bernama Volan.


*) catatan aja, novel ini pernah gue ikutin lomba dan kalah hihihi :( ;( 



Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...