Rabu, 18 Desember 2013

Shock

Ada apa dengan judul tulisan ini?
Ya gak ada apa-apa sih sebenernya :D Cuman apa ya (?) Yaa gitu deh ^^

Jujur, minggu kemaren gue nangis. kenapa gue nangis? Oke camkan ini! Ini bukan karena cowok, bukan juga karena cinta atau karena seorang cewek yang rebutan cowok sama gue << ini gak banget pokoknya. Jujur, gue hampir gak pernah nangis karena cowok. Gue susah nangis. Tanya aja sama temen-temen jaman gue SMP, SMA, SD, Tk :) Tanya sama mereka kapan mereka nangis,hampir gak pernah :D 

Gue nangis tersedu-sedu terahir kali jaman gue kelas 1 SMA tapi itu bukan karena patah hati atau sejenisnya tapiii karena nahan rasa sakit. Hihi

next

seminggu lalu, pagi-pagi gue nangis didepan ortu gue karena yaa begitulah, ada problem kesehatan. kata bokap gue sih yaudah periksain aja, nah gue nanya periksa ke dokter apa? Dokter umum? Dokter THT atau dokter apa? Daaan, yaa dokter bedah. LAGI (?)

bukannya apa masalahnya gue gak mau dikibulin dokter bedah lagi. Dulu, gue operasi dokternya bilang gak sakit. Emang sih waktu di operasi gak sakit tapi setelahnya woow sakit luar biasaaaaaaaaaaaa >< bius-nya ilang, sakitnya dateng ya amsyun. Gak mau lagi gue ngerasain sakit begitu gakkkk mauuu!

Tapi,
yaaa,
tapi,
hati kecil gue juga nyuruh gue periksa.

Oke, gue ke rumah sakit lah untuk janjian sama dokternya tapi sampe depan rumah sakit ujan, gue basah kuyup, dan yaa gue pulang. Niatnya sih buat janji dulu ntar baru dateng periksa lagi sama bokap nyokap.

Nah, karena gak jadi, ditunda laah. Eh hari ini gue kerumah sakit lagi. Gue jengukin tante gue yang dirawat + mau ketemu dokternya. Tapiii, dokternya lagi ngoperasi pasien jadi laamaa berjam-jam gue nunggu dan alhasil gue pulang deh. Besok aja periksanya lagipula mental gue masih dag dig dug gitu.

Tadi pagi dikampus, gue nangis mewek sambil telfonan sama Dessy. Dikira anakampus gue sih, gue patah hati, sakit hati, dan bla bla bla. Aduh, mereka gak tau apa kalo gue itu gak bakal nangis kalo gak menyangkut diri gue sendiri, daaan keluarga gue. Udah, itu aja. kalau pun gue nangis karena ribut sama temen, yaa kata Ari Widia, sohib gue ini bilang air mata gue buaya tuh kalo cuman gara-gara ribut sama temen.

Yaa bukan buaya sih cuman yaa begitulah. Berharga amat air mata dari hati nurani gue kalo cuman buat berantem sama temen terus mewekan gak banget ^^

Ada yang bilang gue nangis karena Mr.XXX tapi ya ampun gak banget. Sekalipun Mr.X atau Mr.Y atau ABC-sampe XYZ itu pacar gue, gak bakal deh gue nangis sayang air mata ini hihi :D Nah masalahnya ini, ini aih, tau lah paleng gueee.

kata Ecy, sohib gue, gue sih periksa dulu, jangan takut, jangan mewek mulu, tenang aja, ntar ditemenin sama Ecy tapiii jujur, gue takuttt.

Terus tadi, ada seorang cowok seumuran gue sih, dia juga mahasiswa tapi beda kampus sama gue hihi, nah ini cowok lebih tua dia dikit lah dari gue, mau operasi. Gue gak liat orangnya yang mana soalnya nyokap gue yang ceritaa. Nah, kata nyokap gue itu orang gejalanya mirip kayak gue cuman punya orang itu lebiih cepet menyebarnya. kan kan jadi takut. Besok, gue kan mau berusaha ketemu dokternya lagi, nah besok gue jengukin cowok itu lah. Mau gakenal juga gpp deh, gue mau nanya-nanya soal penyakit dia. Takut men takut mana belum UAS lagi gue ini. :( mewek lagi ntar gue.

Dan yaa kalo misal operasinya bisa ditunda sebulan lagi, gue minta ditunda dulu. Mau UAS loh UAS ini apakabarnya (?) Tapi kalo gak bisa yaa jangan besok juga tapi jumat laah paling cepet operasinya siapin mental dulu :D 


Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...