Jumat, 14 Juni 2013

Mengingat 8a

Gue kangen banget sama kelas 8a. Kelas yang dulu di huni 30 orang-orang cantik + ganteng ^^
Nggak tau kenapa yaa, dari gue sekolah, dari semua kelas yang gue tempatin sampe gue lulus SMA, cuma 8a yang istimewa banget bagi gue.

8a istimewa bukan karena nggak ada masalah tapi karena disana gue nemuin hobby gue. Disana gue nemuin rasa sakit hati, seneng, sedih, ketawa yang berlebih. Berlebihan banget. Gue kangen banget kompaknya kelas gue yang kadang kompaknya itu kelewatan. Tapi, itulah yang terbaik dari kelas ini.

Gue kangen sama Muti yang dulu sering ngasih ide-ide cemerlangnya. Gue kangen liat Alam yang ngejer-ngejer Mira tapi di tolak. Gue kangen liat Suci yang sering jadi kongekan Anisa Martiah. Dan yaa, banyak banget. Pokoknya nggak ada kata-kata yang bisa ngungkapin gimana kelas itu bener-bener bermakna besar di hidup gue.

Yang paling gue kangenin adalah, dikelas ini satu sama laen bisa musuan ini itu tapi bisa kompak yang keterlaluan kalau menyangkut kelas. Cie banget kan?

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...