Rabu, 12 Juni 2013

Campuran - IPA 2




Ini gue sama Asep. Jatoh yah tingginya?  Oh iya di belakangnya itu poto papan tulisss

Ini Asep juga. Banci kamera, memang


 Depan Asep Setiawan. Belakangnya Andrevil Sarbaini. Cewek yang di belakangnya Fitri Maryanti ^^




 udah capek, nggak perlu gue jelasin ini namanya siapa. Dimana-mana poto dia adaaa


 Cowok-cowok ganteng ini lagi belajar ngibarin bendera. Ganteng kece yah?




 Beberapa foto di atas itu waktu lagi latihan buat petugas upacara. Hoho latihan sambil poto-poto gitu :)


 Mikir keras yah bro? Yang pake jaket biru namanya Ade Fernando alias mantannya Ari Amelia. Kalo yang jaket item itu Danzen Hangga Permana alias mantannya blablabla playboy bnyk mantannya gak hapal gue


 Asep



 Asep sama Andrevil :)
Oh ya di kelas, khususnya di barisan bangku gue, Andrevil di panggil aa' wkwk







 Makan broo


Andrevil Sarbaini. Cowok ganteng yang disukain sama anak kelas tetangga :) *sensor*


 Cowok ini kata lo ganteng nggak? Alisnya bagus yaa buat iri. Namanya Anggia Oryka. Kalo mau kenalan, cari aja keliling Bandar Lampung wkwk


 Di atas ini salah satu fans guee


 Ini fans gila gue, wkwk



Di atas ini Tri Hartoni atau panggil aja Bung Toni. Dia punya pacar Anes anak kelas tetangga








Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...