Sabtu, 22 Juni 2013

Barak 5 itu Sesuatu

Barak 5 itu bukan singkatan nama kelas. Barak 5 itu nama group MOS waktu aku baru masuk SMA dan aku ada di group itu. Barak 5 terdiri dari 35an orang dan tersebar dari X1-X6. Anak-anaknya cantik-cantik dan ganteng-ganteng.
Oke,
lanjut ke cerita. Waktu itu kan bulan puasa tapi aku memang nggak puasa karena baru operasi dan harus ngonsumsi obat-obatan wajib di siang hari jadi yaa nggak puasa. Nah Barak 5 ngadain bukber alias buka bersama.
Aku sama dua orang temen aku jadi koordinator yang ngumpulin dana dan harus ngumpul dana sebanyak mungkin biar makan enak. Setelah dana terkumpul cukup banyak, kami sepakat bukbernya di rumah Abu Bagus. Agak aneh sih biasanya kan yang jadi tuan rumah itu cewek tapi ini cowok. Hm.... jangan salah dulu, ibunya Bagus ini baeknya super duper baek dan seru gokil deh pokoknya.
Jam 4-an Barak 5 semuanya kumpul buat bantuin masak. Ibunya Bagus nggak setuju kalo kita beli makanan. Oke, masak deh mau tak mau.
Buka puasa jam 6 lewat setelah itu sholat baru makan. Nah disini ide gilanya Sanjaya muncul di tambah ide-ide gila laennya. Sanjaya kan ada kembang api di motornya, yang laen ada yang bawa petasan juga. Macem-macem petasannya. Waktu orang lagi pada lewat di jalan, kita ngidupin kembang api, petasan juga. Otomatis yang lewat kaget sekaget-kagetnya dan kita malah ngakak. Eh tiba-tiba tetangganya Bagus ngomel-ngomel marahin kita, eh kitanya nggak dengerin dan lanjut ngerjain orang. Eh ibunya bagus keluar dari kamar dikiranya rumah tetangga yang ngidupin petasan sama kembang api ternyata kita-orang. Ujung-ujungnya di marahin abis-abisan dan kita orang cuma senyum-senyum terus lanjut ngemil sampe hampir tengah malem setelah itu pulang deh. Kangen sama B5

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...