Selasa, 14 Mei 2013

Lomba Menulis Cerpen “Meraih cinta, cita-cita, dan harapan” by Lima Indonesia-Perancis Hadiah Liburan Ke Eropa (DL: 1 Jun 2013)

Lingkar Mahasiswa (Lima) Indonesia adalah organisasi yang berdiri sejak 30 Juni 2004 di Perancis. Merupakan organisasi mahasiswa asal Indonesia yang berkesempatan mendapatkan beasiswa kuliah S1,S2,S3 di negara-negara Eropa. Adapun agenda kegiatan Lima Indonesia di Eropa seperti pelatihan menulis, diskusi buku, nobar film, Arisan, pengajian mahasiswa muslim, dan berbagai acara menarik lainnya. Penggunaan kata Lingkar sebagai pemersatu mahasiswa mewakili Lima pulau terbesar di Nusantara.
Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-9, Lima Indonesia berbasis di Perancis didukung penuh Ikatan Alumni Lima Indonesia di Jakarta, menggelar sayembara menulis cerpen berhadiah liburan ke Eropa dan uang tunai Juta-an rupiah. Seluruh hadiah dan kegiatan sayembara ini disokong penuh donatur dari para Alumni Lima Indonesia. Adapun seluruh biaya pendaftaran dari peserta yang terkumpul, akan disumbangkan untuk sekolah anak jalanan di Jakarta.
Berikut hadiah menarik Sayembara Cerpen Lima Indonesia:
Juara I mendapatkan Liburan ke Eropa, uang saku senilai Rp3.000.000,- Tropi dan Sertifikat
Juara II mendapatkan Liburan ke Eropa, uang saku senilai Rp2.500.000,- Tropi dan Sertifikat.
Juara III mendapatkan Liburan ke Eropa, uang saku senilai Rp2.000.000,-Tropi dan Sertifikat.
17 nominie mendapatkan vocer buku senilai Rp250.000,- dan Sertifikat.
100 orang pengirim pertama mendapatkan 1 vocer tiket gratis mengikuti seminar “Mendapatkan Beasiswa Luar Negeri Itu Gampang” bersama Ikatan Alumni Lima Indonesia di 9 kota.
Syarat dan Ketentuan Sayembara Cerpen:
Peserta adalah WNI di negara manapun.
Usia peserta dibatasi antara 17-40 tahun dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP)/ Kartu Pelajar/Mahasiswa.
Tema, human interest masyarakat lokal dalam meraih cinta, cita-cita, dan harapan.
Panjang naskah cerpen sekitar 4—6 halaman A4, menggunakan bahasa Indonesia.
Naskah cerpen diketik menggunakan huruf Times New Roman, 12 pt, spasi 1.5, margin 3, 3, 3, 3, ukuran kertas A4, dalam format (.rtf/docx).
Naskah cerpen merupakan karya sendiri, bukan saduran, terjemahan, atau plagiat.

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...