Jumat, 31 Mei 2013

Isi novel obrak-abrik


Ini di ambil dari cerita cerpen 'Biarkan Aku Tenang'. Cerita ini di perpanjang jadi novel dan sekarang udah berada di halaman ke 97 - target sih nggak di bawah 150 halaman.

Ceritanya masih sama kayak Yuri-Yuri yang sakit hanya konflik nya di tambah makin panjang. Nah di sini gua juga belajar tentang CT-Scan , x-ray , MRI, dye, dll buat bahan. Haha walaupun agak bingung dgn kata-kata itu tp gpp-lah.

Jujur, enek sih denger kata rumah sakit di cerita gua karena faktanya gua sendiri nggak suka sama yang namanya rumah sakit. Haha rumah sakit kan pernah jadi rumah kedua gua selama satu tahun.

Yang gua suka dari cerita ini adalah endingnya yang akan gua buat nggak di duga-duga. Mungkin pembaca akan ngira sii 'ibu' itu emang ibu tiri yang jahat or ibu kandung yang jahat karena memang di ceritanya dia jahat. Terus sii 'Dion', pacarnya adalah org tersayang tp tiba-tiba ngehianatin, waw ternyata nanti sii 'Dion' ini nggk ngehianatin sekali pun.

Untuk sudut pandang, gua make sudut pandang orang pertama. hmb enak make tokoh 'AKU' disini tp per bab nanti akan di suguhkan sama susuatu yang sumpah, JELEK abis dan jangan di baca rasanya.

Wah satu lagi di sudut pandang, per BAB nanti judul BAB nya jujur JELEK abis. Entah penerbit mau melirik atau nggak yang penting gua nulis. Toh itu menenangkan hati gua :)

ais! Entah mau nulis apa lagi di entri baru ini, bingung, buntu tulisan
masa iya mau gua taro novel gua disini? sayangg ahh

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...