Sabtu, 14 Juni 2014

Tentang Melupakan atau Benar-benar lupa atau Memang belum pernah Kenal. Entahlah

Ini bukan tentang GD, bukan tentang JJ, atau pula Junsu. *eh ini kok jadi penyanyi semua sh*
Ini juga bukan tentang cinta, bukan, eh iya bukan.
Ini juga bukan tentang rasa sayang sama seseorang, bukan loh bukan.
Atau ini tentang rasa suka? Jelas bukan. Bukan. Gue normal. Ini tentang seorang cewek.Iya, cewek.

Gini kisahnya.
Entah darimana dan kemana atau dimulai dari sebelah mana pun gue gak tau. Yang gue tau, tiba-tiba, di sebuah jejaring sosial, gue menemukan nama seorang cewek yang mungkin tadinya buat gue penasaran. Ya, amat penasaran.
Seteleh dan setelah gue liat itu nama, gue merasa pernah denger entah dimana.
Dann, gue coba mengingat-ingat.
Oke! dia bukan temen TK gue.
Dia bukan temen SD gue.
Bukan pula temen SMP gue.
Bukan juga temen SMA gue.
Bukan juga temen gue bimbel dulu.
Bukan juga temen gue kursus bahasa dulu.
Bukan.
Bukan juga temen waktu gue ekskul sastra jaman SMP lalu kenal. Bukan.

Tapi namanya itu gak asing dan sangat gak asing di telinga gue.
Aneh,
Kenapa gue penasaran?
Adakah alesan?
Tentu.
Tentu ada.
Apa karena gue punya jiwa wartawan atau sejenisnya? Kayaknya nggak dehhh, gue bukan wartawan, bukan.

Oke gue pikir-ingat-pikir, ah ya, gue merasa kenal dalam sebuah komunitas anak-anak jaman SMP-SMA. Yaa jaman gue SMP-SMA dulu gitu.
Sebenernya bukan komunitas sih tapi yaa anggaplah begitu yang jelas anak-anak SMP-SMA se-Bandar Lampung itu banyak yang gabung disana. Begitulah. Biasanya sih curhat-curhatan doang. Bukan aneh-aneh loh ya. Positif kok malahan.

Iseng-iseng gue nanya tapi ah, gue urungkan niat gue. Pasti mereka bilang 'masa lo gak inget sih la' atau 'kak lala, masa lupa?' atau 'hayo ada masalah apa sama orang yang namanya itu?'
Dari pada gue ditanya begitu, mending gue gak jadi nanya.
Tapi dan tapi entah kenapa sampai detik ini, gue masih penasaran.
Entah pensaran karena mau tau atau apa itu rahasia pribadi gue tapi ini bukan karena adanya masalah gue sama cewek itu tapi ada yang mau gue tanyain. Kalau mereka orang yang sama, yaudah, gak jadi nanya sih tapi kalau bukan yaudah gak jadi juga. Somplak banget gak sih?

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...