Senin, 02 Juni 2014

Siang ini, 3 Juni 2014

sumpah demi apapun ngeselin banget loh temen-temen kampus gue siang ini.
Oke gini kisahnya, kan kan gue cuma bilang sama temen gue namanya Rio yang satu jurusan sama gue tapi beda jadwal. Gue bilang 'Rio itu namanya siapa?' gue cuma nanya aja karena yaa matanya imut tapi Rio malah nge-lebay-lebay-kan yang menurut gue gak banget.
Dan siang ini di depan gedung dosen, gue + temen-temen gue kan duduk-duduk gaje eh si temennya Rio lewat dan heboh. Sumpah demi apapun gue jadi artis dadakan yang gak banget dan memalukan. Daaan positifnya, orangnya ke-GR-an jadi kan gak banget. Mending gosipin gue sama GD atau JJ tapi berhubung GD dan JJ itu di Korea yaa gimana lagi kan gak seru kan. Atau sama BimBim tapi yang ada gue dijitak sama sahabat-sahabat gue jaman SMA apalagi Amel sama Iwid wkwk. Yasudahlah. Itung-itung hiburan.
Padahal dan padahal, gue itu cuman memuji saja, gak lebih, gak kurang, matanya lucu. Udah. Gitu aja. Lucu juga mata JJ. Ya mereka aja yang lebay-nya terlewatkan batas bilang kalau gue suka padahal kan yaa dasar gosip. Coba gue artis kan mayan masuk inpotemen eh infotaiment yang muncul di tv-tv dan majalah-majalah kece. Tapi, gue bukan artis sih ^^
ah! Mana tadi anaknya ke-GR-an dan temen-temennya itu anak heboh ngeselin kan kan

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...