Sabtu, 14 Juni 2014

Hari ini - Hari Minggu pun ujian di kampus ^^

Hari ini, hari minggu yang cerah eh bukan! Hari minggu yang sejak dini hari itu kota Bandar Lampung diguyur hujan.
Berhubung gue jam 9 mau ada ujian tulis bahasa Inggris jadi kepala gue sakit. Sakit bukan karena ujiannya tapi karena gimana kalo gue telat?
Sumpah tadi pagi itu mau mandi berasa males.Enak ngumpet dibalikn selimut. Tapi berhubung dan berhubung masalahnya kalo gue ikut ujian susulan itu ribet buat janji sama dosennya, alhasil jam 7.45 cuss lah gue berangkat walaupun masih ada gerimis dikit.
Dan bayangkan, dijalan yang besar alias baypass itu kan bis-bis, truk-truk sampe puso-puso banyak jadi yaa entah muka gue udah gimana kena asepnya ditambah gerimis yang rada lebet.
Sampe daerah rumah temen gue, gue mampir karena anak itu minta dijemput eh tapi sampe sana tuh anak masih mandi. Alhasil gue nunggu padahal gue berangkat lebih awal karena takut ujannya tambah lebet. Daaan, bener, baru duduk 5 menit disana tiba-tiba ujannya lebet lagi.
Wooo. setelah itu anak mandi, nunggu beberapa saat, beberapa saat, daaan beberapa saat sampe ujan gak berhenti-henti. Dan akhirnya, nekat bin nekat 2 cewek kece ini menerjang hujan.
Sampailah di kampus alias di pusat bahasa-nya sih karena ujiannya di pusat bahasa ^^
Sampe sana ketemu sama anak-anak fakultas sebelah yang baru selesai ujian dan cuss gue sama temen gue langsung masuk, eh maksudnya duduk-duduk dulu dilantai bawah.
Disana ada beberapa temen gue dan seorang temen gue yang namanya Amsod (cuma nama panggilan) itu bilang 'la, liat geh ke kantor pusba'
gue bilang : 'buuh, lagi pada ngoreksi. Parah aja kalo gue liat. Kan horor.'
Amsod : 'liat dulu makannya'

karena pintu kantor pusba gak ditutup jadi dari jauh masih bisa liat dan yaa, gue pengen jitak Amsod. Wah sengaja bener ngerjain gue. Iyasih ada yang enak diliat di kantor pusba alias diliatin dosen yang 'mungkin' heran kenapa gue ngeliatin kantor pusba padahal dasar Amsodnya itu ngerjain. Eh tapi setelah gue liat lagi, baru ngeh yang dimaksud Amsod bukan orang-orang pusba atau orang-orang yang didalem kantor pusba tapi orang yang lagi duduk dimeja pertama pusba alias anak yang lagi susulan ujian karena dia ujiannya dapet jadwal pagi terus telat atau entah susulan karena apa yang jelas susulan. Daaan, oke, intinya, orang yang susulan itu gue kenal. Mungkin orangnya yang gak kenal gue. Dan gue maksud banget kalo Amsod ini mau ngongek gue alias ngerjain gue padahal gak ngefek lah gue dikerjain begitu secara otak gue lagi penuh ujian bahkan kalau tiba-tiba GD yang dari negara tetanngga kesini pun gue diem aja karena ujian rumit men (eh gak deh kalo ada GD yaa beda kisah).

Oke fix, gue naik ke lantai 2 karena jam ujian udah mau dimulai.

Dan berjalanlah ujian dengan tenang-tentram damai selama 60 menit. Lalu gue cuss pulang dalam keadaaan masih sedikit hujan dan hujan.
Yap, Bandar Lampung memang lagi diguyur hujan.

Mudah-mudahan gue sehat deh walaupun cuaca masih sedikit ekstrim seperti ini ^^
Semangat Lala ^^
Semangat J

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...