Senin, 02 Juni 2014

Curhat semalem sama Maulia Agustina

Tiba-tiba entah kenapa saat gue lagi ngerjain tugas, Maulia nelfon dan gue malah ngomel-ngomel. Tapi ujung-ujungnya gue curhat padahal dia yang nelfon. Kan aneh kan.
Gue cerita sama Maulia tentang seseorang tapi bukan tentang temen-temen SMP kita, bukan tentang para panitia alias kakak kelas kita jaman SMP yang ngadain reuni akbar, dan bukan tentang DN atau siapapun itu. Ini hal lain lagi.
Ini mulai berhubungan dengan hal-hal yang terjadi dimasa lalu alias pra sejarah. Eh bukan karena jaman pra sejarah, gue belum lahir dan Maulia pun belum lahir.
Tadinya Maulia mau nyeritain ADY alias mantan dia yang ngeselin itu dan alias temen SMA gue juga. TAPI, gue males dengerinnya karena bosen bin bosen dan ADY itu ngeselin. Gue berharap mereka gak balikan lagi biar Maulia gak galau terus mewek terus curhat ke gueee lagi dan lagi.
Yap, gue cerita tentang seseorang yang Maulia kenal yang belakangan ini tingkahnya aneh dan jawaban Maulia sama seperti jawaban nyokap gue. Hihi. Anehnya itu loh sesuatu banget dan entah gue harus seneng atau bahagia dengan tingkah anehnya. Entah. Kata Maulia mungkin gue harus seneng dan bahagia atas apa yang terjadi itu atau gue harus senyum seneng aja gak usah sedih atau pening. Udah gitu aja. TAPI, gue gak seneng atau bahagia. Gue biasa aja. Ya entahlah, mungkin kepala gue sedang memikirkan hal lain sehingga gak bisa senyum seneng wkwk

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...