Senin, 10 Maret 2014

My Diary

Pernah kebayang gak sih rasanya lagi di depan temen-temen lo dan disaat itu jatuh pertanyaan yang dateng ke diri lo tapi buat lo malu?
Gue pernah!
Gue juga gak ngerti asal muasalnya bisa ada pertanyaan itu yang dateng ke diri gue. Awalnya sih gue gak sadar ketika temen gue nanya ABCDEFGH panjang lebar. Gue jawab aja dengan santai tanpa curiga sih tanpa curiga.
Setelah gue selesai jawab dengan santai, tenang, dan gak curiga sedikit pun, eh temen gue yang laen ngelirik gue. Saat itu lah gue baru sadar kalau jawaban gue itu sama aja pengakuan gue pernah iseng sama ini anak. Ya ampun malunya itu loh kenapa harus mengakui dengan santai gini sih. Kan gak banget. 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...