Kamis, 13 Maret 2014

Di lewatkan.

Gue paling gak suka dilewatin begitu aja dengan orang yang gue kenal.
Gak suka.
Gak suka sama sekali.
Kecuali gue sama orangnya musuhan baru gak masalah.
Itu wajar.

Dan hari ini.
Gue bete.
Bete luar biasa.

Seorang temen gue.
Yap, temen yang buat gue heran.

Gue ketemu dia.
Gue diem aja penasaran nih anak bakal negor gue gak.
Nyatanya gak negor.
Lewat aja di samping gue tanpa senyum. Tanpa nyapa. Tanpa permisi.
Ampun deh gue.

Dan ternyata.
Bukan gue aja yang digituin.
Yang laen juga.
Hm.., mungkin ini anak lagi patah hati atau lagi galau makannya begitu.
Yaa maklumin lah.
Sebagai seorang temen yang baek, gue cuman heran aja.
Heran.

Kenapa harus dilewatkan?
Kenapa harus diem begitu dan gak mau cerita kalau dia ada masalah?
Sudahlah, cukup mengerti aja siapa tau lagi gak mau diganggu

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...