Rabu, 12 Maret 2014

Love You buat kamu

Dia itu lebih dari sekedar luar biasa karena berasa diatas rata-rata *menurut gue*
Pertama yang gue suka dari dia itu, pengorbanan dia untuk hidup dia. Apa yang dia lakukan, apa ambisi dia, cara dia berpikir, itu lah yang perlu dan perlu gue acungi jempol karena jujur gue belum bisa seperti dia. Hihi

Kedua yang buat gue senyum saat denger namanya itu adalah makna dari namanya. Huruf depan yang menurut gue daebak dan satu kata kelanjutan huruf dia yang menurut gue sesuai banget-nget sama diri dia. Pokoknya gambarin banget lah ^^

Ketiga, gue suka senyum dia. Senyumnya manis. Walaupun kadang muka serem kalau lagi jutek gitu tapi ya ampun kalau senyum itu buat meleleh loh, serius aja buat meleleh. Banyak kok cewek yang dibuat meleleh sama dia. Kalau gak percaya ntar deh di tulisan paling bawah baca sendiri kenapa bisa buat meleleh.

Keempat, gue suka penampilan dia. Dibilang rapih sih jarang banget dia ini rapih tapi penampilannya itu beda dari semua cowok-cowok yang pernah gue liat. Ya secara dia itu nyari ciri khas sendiri. Maklum, kan dia itu sesuatu loh sesuatu ^^

Kelima, gue suka suara dia. Aaaa. Suaranya itu lebih dari indah bagi gue. Bukan sekedar indah tapi sempurna deh sempurna. Kalau orang cuma bisa suara yang begitu-begitu aja, dia lebih dari begitu-begitu aja. Daebak pokoknya.

Keenam, gue suka gaya rambut dia. Suka banget. Justru ini yang mungkin unik dari dia. Rapi (?) Yaa terkadang rapi tapi kadang jauh dari rapi atau bahkan lebih dari rapi tapi tetep buat gue terus terpesona sama dia *ngaku men*

Ketujuh, cara dia berteman. Dia itu gak pilah pilih temen. Dia itu welcome banget sama siapa aja. Dia asik sama temen-temennya. Dia juga selalu dukung temen-temennya untuk terus maju. Dia juga selalu bahagia jika temennya bahagia. Ah, pokoknya dia ini nih seorang temen yang menueut gue bakal rugi kalau dihianatin.

Kedelapan, cara dia menjadi pemimpin. Aaaa, dari semua temen-temennya, dia ini kata gue jago buat temen-temennya nurut sama dia. Bukan nurut yang nurut banget sih tapi nurut karena apa kata dia itu demi kebaikan mereka. Pokoknya daebak! titik.

Kesembilan, kesepuluh, kesebelas, dan kesekian kalinya banyak hal yang buat gue sampai detik ini masih jatuh cinta sama dia. Sulit deh buat gue move on dari dia.


Mau tau siapa orangnya (?)
Dia adalah G-Dragon. Leader Big Bang yang paling kece ^^ Dia yang buat gue jatuh cinta selama ini *hihi cinta dari fans ke idola loh ya bukan dari cewek ke cowok. Jadi buat para penggemarnya jangan salah paham. Okee? Padahal gue juga penggemar dia*

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...