Senin, 10 Maret 2014

Cinta itu menurut gue...,

Gue heran sama diri gue sendiri kenapa susah banget namanya jatuh cinta. Kalo suka sama lawan jenis sih yaa masih bisa tapi namanya cinta itu sulit rumit dan entah susah banget. Kalo kata sahabat-sahabat gue sih faktor karena otak egois gue itu masih melekat alias masih lengket banget. Bukan cuma temen-temen gue tapi nyokap pun sama. Kata nyokap gue ini masih labil. Bisa suka, bisa jalan sama orang tapi hati gak tergerak. Aduh, gue masih muda mungkin belum waktunya jatuh cinta walaupun udah pernah jatuh cinta sih (cinta sama G-Dragon maksudnya? Aduh mimpi deh gue) *oke abaikan*

Cinta itu......... semua orang pasti punya penjabaran, defisini, dan hal-hal yang berhubungan dengan cinta.

Ada yang bilang, cinta itu murni, semurni apasih sebenernya? Apa semurni air? Kalau gitu cinta datar datar aja dong gak ada tumbuh kembangnya sepanjang hari sepanjang tahun sepanjang jalan? atau kalau bener-bener murni mirip air, kadang air bisa terkontaminasi. Tapi kebanyakan orang menganggapnya air yang masih murni, belum terkontaminasi apapun. Nah, apa iya cinta itu murni? *gue yang nanya loh ya*

Ada yang bilang juga cinta itu tumbuh dari hati dan mata. Loh memang mata dan hati di siram, dikasih pupuk terus bisa tumbuh sesuatu yang namanya cinta? Bisa ya? Tapi arti tumbuh disini bukan seperti tumbuhan tapi..., ah yang pernah ngerasain tau-lah artinya.

Ada yang bilang juga cinta itu mirip dengan luka. Yaa namanya energi positif pasti ada pula negatif-negatifnya. Bener kan? Simpelnya ada manusia baik, ada pula manusia jahat. Setiap hal pasti ada lawannya. Gitu aja, penjelasannya gak usah panjang lebar soal ini ^^

Ada yang bilang juga cinta itu......, aduh kalau kata orang melulu mah 1000 halaman buku pun kali gak cukup karena setiap orang beda pendapat, beda persepsi. Ya gak sih? Udah iya aja dari pada ribet kan?

Menurut gue sendiri cinta itu ya rumit karena saking banyaknya orang yang punya definisi masing-masing. Simpel kata menurut gue, cinta itu tumbuh akibat suatu perintah sel-sel didalam tubuh kita sampe hati-otak-pikiran kita itu bilang 'cinta' gitu aja. Kalau masalah duka, luka, murni, abadi, bla bla bla lain sebagainya kan intinya perintah otak dan hati. Udah gitu aja.

Kalo gue sih lagi jatuh cinta sama G-Dragon. Eh gak deh. Gak bakal kesampean cinta gue ke G-Dragon secara gue kurang nguasain bahasa di negara dia, dia juga gak kenal gue *miris*, gue juga bukan fans yang selalu memuji-muji dia karena lebih baik gue memuji diri gue sendiri *ampun deh yang ini*, dan beribu alasan lain pun masih ada. Makannya gue bilang jatuh cinta itu sulit. Tapi kalau tiba-tiba G-Dragon ke Indonesia dan nyatain cinta buat gue sih yaa gue gak nolak juga. Anggaplah keberuntungan.







Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...