Senin, 09 April 2012

Hidup Itu Ga Mudah

Hidup Itu Ga Mudah


 Oleh :

http://galsyy.wordpress.com/2012/01/15/hidup-itu-ga-mudah/

Hidup ga selalu mudah,ga selalu mulus kaya difilm-film. Hidup itu penuh rintangan,penuh tantangan. Banyak masalah yg datang dan pergi begitu saja tanpa kita duga, tapi inilah hidup! Gada hidup yang selalu mulus.
Setiap manusia memiliki jalannya sendiri,memiliki masalahnya sendiri dan cara penyelesaiannya sendiri. Mereka yg tak mau menghadapi masalah hidupnya merekalah yg disebut pengecut!
Banyak orang munafik didunia ini,banyak juga orang pengecut didunia ini. Sebagian besar dari merekalah yang hanya mementingkan ego mereka.
Jangan pandang orang sebelah mata! Jangan gampang percaya pada orang baru yg kalian kenal! Cari tau dulu sifat dan sikap mereka. So if one day you find someone who can make you smile that’s a new friend tapi inget cari tau dulu sifat dan sikap mereka jangan gampang percaya!
Hidup ini sulit,gada yg instan semua butuh proses. Dan hidup ini milik kalian,hanya kalian yang bisa selesain masalah kalian sendiri,gada elemen external yg bisa bantu selesain mungkin sekedar kasih saran bisa. Tapi yg bisa selesain cuma kalian sendiri. So it’s your life! :D
Sekian posting gue semoga bermanfaat
Wasalam.

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...