Selasa, 10 April 2012

Tentang Minyak

Jerawat jerawat dan muka berminyak.

Nah ini yang jadi masalah di hidup gue, sumpah gue bermasalah banget sama muka gue yang kadang berminyak banget dan minyaknya berlebihan terus nimbulin jerawat. Astagfirulloh, rasanya itu nggak enak banget, mau nangis dan pusing gueeee!

Oke, kata temen-temen gue sih muka gue nggak terlalu berminyak tapi IDUNG gue tetep aja minyaknya BERLEBIHAN sampe di kelas itu pada bilang kalo itu adalah sebuah FAKTA yang nggak bisa di tutupin. Tapi, kata temen-temen gue, di diemin aja walaupun tetep berminyak.

Gila sampe gue itu bawa pembersih wajah di kotak pensil gue dan setiap idung gue minyaknya berlebihan terus di bersihin pake tissue tetep berlebihan, mau nggak mau yaa gue harus dan kudu cuci muka gue sampe 2 kali biar minyaknya ilang.

Kata temen-temen sekelas gue sih, gue aneh-aneh aja tapi mereka juga bilang sih kalo muka berminyak itu emang nggak enak, solusinya ya cuci muka bahkan di kasih bedak malah tambah parah, nggak nyelesain masalah.

TAPI nih gua heran bin herannya, minyaknya itu selalu dan selalu di idung gue. Bahkan kadang di kelas itu bisa ngabisin jam istirahat buat ngurusin idung gue yang berminyak sampe temen-temen sekelas gue bilang : "Udah sih La, biarin aja, pusing amat lagian nggak terlalu ketara kok."

Ya emang nggak terlalu ketara tapi ampun dah gue, gue risih banget.

Terus soal jerawat, kalo yang ini udah bisa teratasi soalnya gue nggak makan aneh-aneh dan nggak make produk kecantikan yang aneh-aneh. Kalaupun gue pake produk kayak gitu yang pasti gue nanya ke nyokap gue terus gue liat kandungan itu kosmetik dan gue cari tau aja kegunaan bahan2 kimia itu di internet, kalo bahaya yaa langsung gak gue pake walaupun kadang sayang sih udah beli nggak di pake. :(

Untuk jerawat bersih, bekas jerawatnya juga ilang walaupun masih ada dikit sih. Yaa perlahan juga ilang kok kata nyokap gue asal jangan pake pembersih yang aneh-aneh dan ngandung bahan yang nggak genah gitu. Oke, alhamdulilah di muka gue nggak ada jerawat lagi TAPI......



TAPI


TAPI

TAPI

IDUNG gue ini loh, udh berminyak, komedoan walaupun kata temen-temen gue itu bukan komedo yang parah, cuman komedo biasa.

TAPI

TETEP AJA GUA BETE, PUSING,

coba geh lo bayangin, lagi asik-asik ngobrol, maen, jalan sama temen2 lo tiba2 ada yang ngusik lo yaitu idung lo yang berminyak. Sumpah kacau gila kalo gua kayak gitu langsung stress rasanya dan kacau juga semua acara gue sama temen-temen gue.

Malah, nih pernah waktu idung gue berminyak dan saking betenya gue sampe-sampe muka gue ikut bermiyak. Lo pasti tau muka berminyak itu aneh, sumpah nggak nyaman dan gue ujung2nya balik duluan, nggak PEDE sama penampilan gue. Ya gimana, temen2 gue dan gue itu sama aja, nggak pede sama penampilan kalo muka berminyak :@ Aaaaa bete!


TAPI

pernah juga sih gue nggak terlalu bete waktu muka gue berminyak. Waktu itu sih karena gue jalan sama temen-temen gue yang nggak terlalu cerewet soal penampilan karena muka mereka nggak ada yang berminyak satu pun dan jujur waktu idung gue mulai berminyak, dia orang biasa aja. Hanah ini pertamakalinya gue nggak pusing sama idung gue walaupun gue tau kalo misalkan ada yang liat gue pasti dalem hatinya bilang gini : "Ini cewek udh idungnya berminyak malah tetep ketawa2 aja, nggak liat tempat." Pasti lah ada yang ngomong gitu.


TAPI


tetep aja gua nggak suka dengan idung gue yang berminyak. Kadang sampe gue ini mau nangis gara-gara itu dan yaa pernah sih saking nggak pengennya berminyak, gue itu cuci muka tiap 2 jam sekali waktu libur dan gue di rumah sampe nyokap gue agak heran.



POKOKNYA

INTINYA

dan

KESIMPULANNYA



gua bete sama idung gua yang berminyak! Buat gua pusingggg!

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...