Jumat, 13 April 2012

BINGUNG

Bingung?
Bukan maksudnya gue mau ngejelasin definisi bingung atau akibat bingung atau sejenisnya.

Di sini, gue bingung, mau masukin foto ke blog tapi LOLA nya setengah idup. Mau ngebahas apa yang lagi ada di pikiran gue, udah pernah gue bahas sebelumnya. Ya nggak jauh-jauh sih, masih tentang MEDULLOBLASTOMAS di otak gue.

Entah kenapa itu penyakit melayang2 di kepala gue padahal itu cuma ada di dalam sebuah novel yang gue tulis. Bukan gue yang ngalamin dan bukan gue yang takut ngalamin atau berani ngalamin. Jangan sampe dah ada yang ngalamin yang jelas.

Jadi, intinya gue bingung mau ngebahas apa. Di kepala gue itu terpikirkan medulloblastomas, Dream High 2, Kim So Hyun, terus sama nilai ujian MTK gue yang belum tau berapa hasilnya ^_^

Bingung kan? Gue aja yang punya kepala bingung kok bisa segitu banyaknya melayang-layang di kepala gue. Nggak tentang penyakit, tentang film, tentang aktor sampe nilai. Tapi dan Tapi, gue lebih suka aktornya deh terutama Kim So Hyun ^_^

 Mau tau kenapa Kim So Hyun? Sebenernya dia bukan idola gue tapi, gue suka akting dia dan senyum dia. Nih, selama gue nonton drama korea, jarang gue suka sama pemerannya Kalau pun suka itu hanya sebetas di filmnya aja, setelah dia maen film laen, belum tentu suka.

Beda banget sama Kim S Hyun ini, dia maen drama/film apa aja pasti gua langsung jatuh hati sama film itu. Akakak padahal baru 2 lah film dia yang gua tonton tapi sumpah, bagus banget ^_^

Oke-oke dari pada gue ngebahas Kim S Hyun pasti nggak ada habis-habisnya. mendingan ngebahas yang laen ^_^

Eh iya gue lagi nulis novel nih walaupun novelnya sebenernya kayak curhatan alias curcolan gue tapi tak apalah :) Eh tapi kata temen gue sih, itu bukan curhatan gue karena nggak ketara di bagian mana, di paragraf mana gue curhat :) Eh salah deng, novel ini udah selesai 10 hari lalu dengan ending yang KACAU gara-gara gue bete sama tokoh di novel itu, bawaaannya bete :@

Kalo yang sekarang itu, gue lagi nulis novel remaja tentang peri Cerry, seorang peri yaitu peri yang kelewat polos, paling kekanak-kanakan di antara para peri lainnya tapi dia peri paling cantik di antara peri-peri lain. Nah saking kekanak-kanakan dan polosnya, dia gak sadar kalo dia menginjak remaja dan dia ternyata punya tanggung jawab besar terhadap dunia para peri. Kenapa dia punya tanggung jawab? Karena dia seorang putri yaitu putri Cerry ^_^

Nah masalah konfliknya ini tentang sebuah pilihan. Bukan pilihan Cerry tapi pilihan seseorang untuk membantu Cerry dan menyelamatkannya dengan sebuah pengorbanan di hidupnya bahkan karirnya dan kehidupannya di dunia. yang jelas ini cerita menurut gua agak gak nyambung tapi gua suka aja nulisnya, seenggaknya buat gua terhibur sendiri ketika nulis ini ^_^

TAPI
TAPI
TAPI


hari ini gue nggak ngelanjutin itu novel bahkan belum ngebuka file itu novel walaupun jujur nih, jujur banget pengen ngelanjutin tapi, besok aja dah soalnya hari ini gue fokus online aja :)

Oh ya mengenai online, kenapa sih kok gua bulan ini hobby online? Yang jelas, alesannya sih bukan karena ada waktu luang berhubung liburannya banyak tapi karena ngilangin sakit hati aja. Kata orang sih ngilangin sakit hati itu dengan maen bareng sahabat-sahabat dan ngelakuin hal-hal positif yang nguntungin. Semua itu udha gua lakuin dan alhamdulilah berhasil ^_^

Sebenernya obat paling manjur buat ngilangin sakit hati itu cuman satu yaitu ngeliat PR MTK setumpuk terus yang cara ngitungnya panjang dan jujur, sakit hati itu ilang di gantiin dengan kepala yang pecah :) Yaa yang jelas itu lebih baik soalnya kalo ngerjain soal itu cuma pusing di kepala dan kesel di hati bukan nyesek di hati :) Itu aja bedanya kalo beda hal positifnya, sakit hati itu buat bego, kalo ngerjain soal MTK itu buat pinter :) Eh iya gak sih? Iya aja dah biar cepet selesai ^_^

Eh postingan gue kali ini nggak nyambung bener yaa? Ketara bener kalo kepala gua lagi banyak pikiran :) akakak, udah jelas itu mah ^_^ tapi pikirannya bukan galau-galau dan galau loh TAPI tentang nilai gue, terus tentang Kim So Hyun terus sama LOLA nya ini modem :) Akakak aneh banget yaa? Emang



Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...