Minggu, 05 Mei 2019

Sama aja

Gelas yang pecah sulit di perbaiki lagi.
Ketika aku mau memperbaikinya, kamu menggagalkannya.

Jadi, gausah bertopeng-topeng lagi mau beraikap baik karena kita sama-sama terluka atau hanya satu yang terluka, satunya menganggap keberhasilan membuat orang terluka (?)

Hati yang luka, akan sangat sulit dikembalikan seperti semula.

Jangan cari saya.

Saya juga malas cari kamu.

Orang nanya, 'lo kok sekarang beda banget?'

Well, ini gue. Iya gue yang kembali pada sikap sulig mempercayai orang lagi.


Orang nanya lagi 'lo kok sekarang sama orang susah senyum lagi?'


Hm, aku sekarang senyum kalo lagi bahagia aja, lagi tenang, kalau lagi (tahu) dibohongin orang atau dimanfaatkan orang, gak mau lagi senyum atau sok baik. Malesss.


Orang nanya lagi, 'dulu lo aktif-ramah-kreatif-baik tapi kalo marah mulutnya pedes banget nyelekittt, terus berubah jadi baikk kalau marah gak pedes lagi ngomongnya.... Tapi belakangan, lo agak mulai sensitif lagi dan mulai gak aktif lagi. Kenapa?


Jawabannya, karena kehilangan sedikit rasionalitas saja. Manusia banyak yang ikhlas dalam segala hal tapi banyak juga manusia yang selalu melakukan segala sesuatu karena berkepentingan. Hal tersebut tidak salah hanya saja, kadang seseorang yang ikhlas akan mengabaikan semua ke-ikhlasannya dan menjadi lebih kejam dari yang berkepentingan. Contoh, misal duduk bareng berjam-jam tapi gak ngobrol.


Ada yang nanya, 'kan awalnya lo juga yang sama orang percaya aja. Salah lo sendiri cepet percaya'


Jawabannya >> iya gue juga salah. (sesimpel itu mengakui)


Nanya lagi, 'jadi sekarang lo mulai kyk dulu lagi, hampir gak percaya sama banyak orang dan gak mudah bantuin orang ketika lagi repot?'


Jawabannya: mungkin. Aku seperti dulu. Hanya percaya pada orang-orang terrrdekat. Kalau ada yang datang padahal tadinya gak pernah ngobrol tau-tau bicara blablabla dan baiknya kebangetan, aku tak akan begitu saja percaya. Mana tau ada udang dibalik batu.


Nanya lagi 'terua kalo ktmu org baru, dia baik, lo nya jutek?'


Jawabannya : yaa gak dong. Baikk juga tapi tak akan mudahh percaya gitu aja



Nanya lagi 'jd lo skrg udah berpikir normal?'


Yapp, mungkin









*april mop*
Ehh ini bulan mei 😁😎

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...