Selasa, 28 Mei 2019

Kaget aja

Kaget aja ketika tadi siang kawan gue ke rumah buat ngobrol doang. Ehh ketika mau pulang, 'la, katanya lo deket sama si A ya'

Disitu gue kaget. Loh deket darimana? Heii. Jangan ngada-ngada.

Kawan gua bilang tau dari orang.
Hei.
Gue deket sama siapa pasti orang tau jadi gak mungkin kan gue deket sama orang diem-diem. Lucuuk.

Lalu bilang, 'tapi lo ada rasa gak?'
Gak ada. Kalaupun kawan, ya kawanan biasa aja bahkan gue lebih deket sama yang lain tapi gak digosipin haha.

Lalu kawan gue bilang lagi 'iya, gua aja gak percaya waktu denger. Masa iya sih?'

Haha yang denger aja gak percaya apalagi gue yang barusan denger. Aneh. Kayak sesuatu yang gak terduga aja sampai ada yang berkata hal sedemikian rupa. 

Hm,
Aku punta banyak temen jadi kalau deket yang spesial, jelas temen-temen yang lain tau. Soal hati, entahlah, ada beberapa hal yang menurut gue unik.

Jadi, intinya.
Lucu aja.
Bisa kawan gue dapet kabar aneh begitu. Mana katanya dia dengernya udah agak lama. Gue ngakak guling-guling dongs tapi yaudahlah, salah gue juga kali akrab dengan orang yang persepsinya beda

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...