Kamis, 09 Mei 2019

Cukup

Cukup.
Nanti kalau dilanjutkan kamu yang terluka.
Bukan saya.
Mungkin sedikit sedih tapi saya mungkin masih bisa menata hati dengan tenang.
Tapi kamu...,
Saya takut kamu yang terluka lebih banyak.


Jika benar.
Jangan teruskan.
Kamu akan terluka dengan saya.
Saya hanya tidak ingin melukai ketulusan seseorang.
Walau mungkin, saya sudah menyakiti kamu.

Kenapa?
Karena terkadang, saya lebih mementingkan logika saya daripada hati kecil saya.
Saya tidak ingin kamu merasakan bagaimana nantinya saya berpikir tentang kehadiran kamu, karena mungkin, saya akan menganggap semua itu tidak hadir walaupun hati kecil saya berkata lain.

Kenapa gitu?
Entahlah.
Saya hanya tidak ingin menyakiti kamu saja.




*bahan novel*

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...