Sabtu, 21 November 2015

19 November 2015 - Diary aja kok ^^

Ini mungkin sesuatu yang entahlah unik banget.

Dimulai dari pagi. Berhubung gue baru berobat karena biasalah mungkin pancaroba otomatis gue minum obat. Otomatis gue lemes. Sebenernya gue niatnya gak mau masuk kuliah dulu alias izin lah hari ini. Tapi berhubung hari ini ujian, ya gue masuk. Sebenernya ujian susulan juga gpp cuman terkadang kalau ujian susulan harus nyari waktu yang tepat untuk ngedep dosennya. Itulah yang gak gue mau ^^

Eh ternyata dan ternyata. Dosen yang ngajar ada keperluan mendadak. Ujian batal. Lalu gue ke tempat kawan gue yang namanya Umi Sofiatun. Dengan kepala gue yang masih puzing-puzing otomatis gue tiduran aja tapi namanya gue itu gak bisa bobo nyaman kalau bukan dirumah sendiri. Alhasil, cuman tiduran-tiduran doang aja. Jujur puzing dan lemesnya itu gak nahan tapi lebih pusing waktu gue drop sampe dirawat di RS selama 10 harian pada bulan april kemaren ^^

Kemudian siangnya, ada jam lagi nih. Eh diundur jamnya dan digabung sama anak kelas laen. Ya udah oke aja. Walaupun grrr temen-temen gue itu wow resehnya dibilang gue senenglah, ngerasa beruntunglah. Yaa gue mah nyengir-nyengir aja daripada ngelak dibilan apakali. Biarkan mereka senang.

Next.

Kemudian tibalah pukul 15:00 alias jamnya. Gue itu lagi di gedung PKM untuk nyerahin berkas pendaftaran titipan temen. Lalu gue cepet-cepet kan tuh dalam keadaan puzing. Ehh wow nya ketemu rombongan anak F alias cowok yang dibilang sih katanya gue naksir dia. Mereka bilang gue naksir dia. Mereka loh yang bilang. Gue? mau tau? mau tau banget? kepo sih.

Karena gue rada bingung harus buru-buru juga biar cepet bisa duduk, gue bilang dong ke rombongan anak F yang  disitu "misi-misi" ehh ada kawan sekelas gue si Jati. Yaudah gue manggil tuh anak biar bareng ke lokal. Ehh si Jati malah ngeloyor ke toilet. Bener-bener ini anak. Alhasil gue sendirian.

Sampe lokal, yaa begitu. Udah rame. Beruntungnya, dosennya belum dateng.

Next.

Kemudian, gue duduk manis. Ehh ada si cowok XXX alias yang kata anak E dan F juga beberapa kawan gue bilang 'Aula alias Lala suka sama si cowok XXX'. Gue mah nyengir-nyengir aja. Kalo marah nanti gue darah tinggi. Kalo gue keliatan bahagia seolah nanti gue nge-fans berat sama orangnya padahal kan gue nge-fansnya sama boyband Korea alias sii Big-Bang hihi ^^

Tapi sejujurnya, gue salah tingkah juga.

Ya gimana nggak sih. 3 kawan gue si cewek rempong yang duduknya dibelakang gue itu rusuhnya. Sampe gue dicubit-cubit sama mereka. Si Widya bilang "La, depan lo noh."
Tadi itu duduknya kan berbentuk U kebetulan dia pas didepan gue dan kebetulan dia yang menghadap ke tempat dosen ngomong, gue yang ngadep lurus tepat depan dia padahal kan emang posisinya gitu tapi dasar comelnya cewek-cewek rempong ini jadilah gue malu.

Bukan cuman disitu. Si Anggun lagi manggilin gue dari belakang, "La, biasa aja. Jangan lebay. Jangan salah tingkah." Hello! Gue itu udah biasa aja tapi mereka yang buat gue gak bisa biasa alias karena nahan malu atas kelakuan kawan-kawan gue. Ehh temen gue yang cowok juga ikut-ikutan alias si Sandi sama Khuzain yang ikutan nge-godain cie-cia-cie-cie. Ckck tabah yaa gue.

Gak sampe disitu gaes. Mungkin cobaan orang lagi sakit kali yaah.

Gak cuman mereka tapi diujung sana, 4 temen gue yang cewek ikut cie-cie dari jauh yang jelas buat gue malu setengah mati seolah gue sukanya kebangetan sama cowok itu. Oke-oke. Amanlah kalau yang gosipin cuman kelas gue. Ehh, ternyata bukan. Selain anak kelas gue yang hebohnya memalukan sampe dosennya mungkin heran, untung aja saat itu materi belum dimulai sih.

Anak kelas F itu bener-bener luar biasa. Dikelas gue yang mulutnya horor alias comel, eh dikelas F malah yang cie-cie para mahluk laki-lakinya. Ckck. Daebak!

Pertama, si Kukuh atau siapalah tadi itu anak F yang apakali manggil-manggil si cowok XXX dengan ngomong apalah tadi itu yang intinya nyindir gue. Bukan cuman sekali deh tapi keg nya beberapa kali. Dan nambah lagi, cowok yang duduknya diujung -entahnamanyasiapa- juga ikutan cie-cie manggilin itu cowok. Ya kan gue paham loh itu sengaja nyindir gue. Maluuu hei.

Gak sampe disitu, cowok yang pakaiannya serba merah alias si Rama atau siapalah tadi yang jelas dibarisan dia itu juga ikutan. Kemudian beberapa cowok lagi dikelas F yang ikut cie-cie-cie atau sekedar ngeliatin gue sambil seolah bilang 'udahlah La, kita udah tau'. Yaa otomatis gue jadi salah tingkah loh. Jadi malunya gak nahan. Seriusan aja. Entah mungkin muka gue jadi pucet malu atau apalah tadi itu.

Dan oke, jujur, tadi gue waktu mau ngasih argumen untuk kelompok yang presentasi malah gue kacau. Salah tingkah. Ya gimana enggak sih. Orang gue mau ngomong eh malah di cie-cie-cie segala. Ya kan nggak ada hubungannya sih. Apa hubungan materi sama cie-cie-cie. Alhasil argumen gue kacau amburadul sampe dosennya juga bingung tapi sepertinya dosennya memahami deh kalau otak gue lagi dapet gangguan dari luar wkwk.

Dibilang gue salah tingkah, iya. Kenapa? Ya All! Semua orang disitu berada menyudutkan gue seolah-olah gue suka kebangetan sama cowok yang namanya XXX. Iya atau nggaknya urusan gue. Berasa artis deh di cie-cie-cie gitu haha. Yang jelas sebenernya gue udah biasa aja asal mereka gak rusuh. Bayangkan sih hampir 70an mahasiswa disana dan 80% nya cie-cie-cie atau sekedar ngeliatin dengan tatapan yang gue paham lagi menyudutkan gue atau sekedar manggil nama gue dan cowok itu. Hello! Gue gak marah kok. Hanya saja, gue malu hei malunya gak nahan. Gue gak perlu marah karena mungkin hal seperti ini jadi sesuatu yang bakal jadi kenangan dimasa kuliah. Cumaaaan yaa gak gini juga kali.

Bukannya apa. Gue gak enak sama cowok itu dikira apakali kok gue malah diem aja atau malah senyum, nyengir saat mereka ngomongin gue begitu. Gue takutnya dia mikir, 'ini cewek gak malu apa?' atau dia mikir 'aneh sih' alias jadi ilfil gitu ke gue. Aduhh padahal kan gue gak ada niat. Gue mah kalau di gosipin mana pernah marah. Gue senang-seneng aja selagi gosip itu sesuatu yang wajar. Contohnya saat beberapa waktu lalu ada yang gosipin gue, entahlah, deket sama orang tapi gue nyengir aja, anggep itu sesuatu yang dapat dikenang semasa gue hidup. Gitu. Tapi heei, ini masalahnya 70 orang lebih di dalem ruangan dan kebanyakan ngeliatin gue seolah-olah gue sukanya kabangetan sama cowok XXX. Wow banget sih.

Malu hei malu.

Tapi gue juga gak bisa marah. Gue mah orangnya jujur. Kalau hal itu gak ganggu kehidupan gue yaa gue cukup senyum-nyengir entah apa yang mereka pikirkan.

Herannya, mereka gak pernah nanya sih 'iya' atau 'gak' kebenaran atas argumen mereka yang seinget gue udah dari jaman semester lalu-lalu. Gosip yang cukup melekat lama. Wow kan berasa artis gue

Tapi yaa buat apasih mungkin bagi mereka nanya. Mungkin bagi mereka-mereka-mereka-mereka itu hal semacam ini bisa membuat warna dalam hidup mereka. Mungkin loh. Kalau warna dihidup gue? Jelas. Dengan malunya gue yaampun.


Next.

Pulangnya, gue buru-buru karena harus jemput adek gue sekolah.

Sebelum jemput, gue nganterin kawan gue dulu si Dewi Tradena yang kost-annya gak jauh dari kampus. Dewi Tradena cerita kalau tadi ada cowok dikelas yang waktu gue lagi berpendapat bilang kalau gue ngomongnya sedikit muter-muter karena salah tingkah. Yap! Gue akuin iya. Bukan dia ajasih yang ngomong tapi kawan-kawan sekelas gue juga ngomong kalau gak biasa-biasanya gue begitu. Yaiyalah. Gimana sih, gue ngomong aja mereka pandangannya sambil bisik 'cie, liatin geh depan elo'

Pokoknya wow banget lah hari ini.

Kemudian temen gue cerita kalau sepertinya si cowok itu entahlah, entah sedikit terganggu atau sedikit malu atau entahlah. Yang jelas, gue malu. Gue ngaku malu. Sengaku-ngakunya.

Kalau suruh milih sih, gue mau juga digosipin sama G-Dragon biar masuk berita internasional gitu. Wkwk. Mimpi ya? Iyasih hihi ^^

Eh entah kenapa, tiba dirumah pukul 17:30 sore tiba-tiba demam gue hilang dadakan gitu walaupun puzingnya masih sedikit. Daebak banget. Kali ini gue ucapin makasih sebanyak-banyaknya buat mereka yang bilang itu karena mungkin dilain sisi termasuk obat kali yaa biar gue gak banyak pikiran. Jujur walaupun malu tapi seenggaknya gue tau kalau mereka semua perhatian sama gue makannya sampe bilang gitu. Sampe gue yang salah ngomong aja diperhatiin loh. Bahkan temen sekelas gue ada yang bilang tadi dia merhatiin ekspresi gue berubah atau gak waktu dikongek. Yaampun, kalian terlalu perhatian sama gue sampe segitunya. Berasa istimewa loh gue :*

Tau gini, mending gue di kongek begitu dari minggu lalu biar gak perlu ke dokter gitu. Biar gak minum obat dan dengerin dokternya berceramah. Dan irit dana juga ^^


Sembuh loh gue :* Thanks yaa


Jadi inget kejadian waktu gue demam tinggi beberapa hari ehh dibawa maen sama sohib-sohib gue kemudian tiba-tiba demamnya ilang padahal sempet kelupaan gak minum obat. Daebak!

Artinya, hal tadi secara gak langsung sih cukup membuat gue lebih rileks. Berhubung kemaren gue banyak pikiran eh tiba-tiba ada hal yang kata gue cukup entahlah, sedikit membuat gue senyum. Unik. Menarik. Mungkin kekanakan banget cie-cie-cie itu seperti anak SD tapi jujur, hal ini mungkin yang akan gue kangenin suatu hari nanti di masa-masa kuliah. Masa dimana saat saling ngejek, saat saling ngongek, dan lain-lainnya.

Tapi diluar itu. Mian. Maaf. Sorry. Untuk cowok yang namanya XXX (sensor). Gue gak ada maksud kok buat lo mungkin terusik. Gue gak marah bukan artinya gue pengen buat lo bete tapi yaa gue gak bisa marah sama temen-temen gue sendiri toh mereka gak ganggu hidup gue sih ^^ Maaf. Kalau misal lo merasa terusik yaa bilang aja sama temen-temen sekelas lo untuk berhenti bilang begitu ^^

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...