Senin, 30 November 2015

Catatan RF

Karena bukan seperti ini.
Atau seperti itu.


Hal ini lebih seperti terombang-ambing.
Dimana aku menyakini satu ucapan tapi disatu sisi, ada pikiran lain yang menyatakan dengan lantang jika itu 'mustahil'

Entahlah.
Entah seperti apa.
Seperti mengambang.
Bukan mengambang antara hidup dan mati.
Aku masih hidup.
Masih bernafas.
Ini bukan tentang mati atau hidupnya seseorang atau tentang mati-hidupku.

Ini lebih pada suatu ucapan yang aku yakin 'benar'
tapi kenyataannya
aku bahkan tidak tahu apakah itu benar atau justru lebih buruk dari sekedar salah.

Terkadang logikaku tidak bisa mencerna.
Sekalipun aku mencerna semua teori dengan baik tapi tetap saja, tentang hal ini, aku tidak bisa mencernanya.
Sekalipun aku mencerna seluruh argumen orang, tapi tetap saja, tentang hal ini, aku tidak bisa mencernanya.
Sama sekali tidak bisa.
Seperti terombang-ambing.
Antara .... entahlah.

Memilih?
Aku tidak memiliki pilihan, tidak diberi pilihan, dan ini memang bukan mengenai pilihan.

Entahlah.
Hal satu ini sulit dicerna.
Apalagi dicerna otak.
Di cerna hati? itu lebih menyulitkan.

Jadi ini bukan tentang A atau B atau C bahkan seterusnya.
Ini tenang, entahlah.
Aku sendiri bingung bagaimana menuliskannya.






By: catatan RF.

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...