Rabu, 02 April 2014

Masa harus sok males ketemu? GAK DEH!

Tadi temen dikampus bilang kalau semakin kita males ketemu orang itu maka kita malah bakal ketemu terus. Gue jadi mikir, apa iya kalau tiba-tiba gue males ketemu G-Dragon malah bakal ketemu dia terus? Berarti dia ke Indonesia dong dan ke Lampung atau gue yang ke Korea? Ah, tapi masa gue harus sedikit nyoba muak sama G-Dragon (?) Gak bisa pokoknya. Sulit. Susah. Sesusah saat sulit sulit dan sulit untuk.... apa ya *tidak bisa diungkapkan kata-kata*

Gue takutnya kan gue sengaja tuh, eh malah hasilnya duh gak asik kan gimana gitu. Gak lucu banget. Gue gak mau jadi fans yang mendua atau mentiga padahal dilain sisi gue juga suka sih sama Junsu 2PM dan JYH atau Jae Jong deh Jae Jong aktingnya bagus setiap main film ^^ wow banyak yah? Ya gimana geh semuanya bagus-bagus wkwk

Jujur, sebenernya, tulisan ini gak nyambung bener sama judulnya. Eh nyambung.Eh nggak deng. Ah! nyambung atau gak nyambung urusan belakang yang penting G-Dragon bisa ketemu sama gue atau lebih tepatnya gue sih yang ngarep banget bisa ketemu. Hihi ada yang mau menghadiahkan tiket konser gratis G-Dragon saat dia ngadain konser di Indonesia suatu hari nanti? *duh* *abaikan*

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...