Senin, 15 Juli 2013

Words That are Hard to Say (NOVEL)

   

 Telah Terbit!!!

Words That are Hard to Say 


Uraian Buku:

Judul : Words That are Hard to Say 

Penulis : Aula Nurul M

Tebal : 212 halaman

Terbit : Juli 2013

Harga : Rp. 38.000,-

Kode Buku : WTH

Pemesanan:Kode Buku # Jumlah # Nama # Alamat # No Telepon

Format Tersebut dikirim ke:

1. E-mail promosikaifa@gmail.com

2. Inbox FB Kaifa Organizing

3. Mention Twitter @Publishingkaifa

4. SMS ke 089655771290



Sinopsis

Bagaimana jika kamu bertemu ruh, hantu, atau sejenisnya? Kamu akan takut? Mungkin saja. Itu juga yang terjadi pada Jane, ia takut tapi akhirnya ia berkenalan dengan seorang ruh yang menyeramkan namun cukup tampan.


Hari-hari Jane dipenuhi hal-hal aneh. Mulai dari ruh itu yang nggak bisa melakukan apapun tanpa Jane dan mulai dari matanya yang berbeda dengan manusia-manusia lain. Hanya ia yang bisa melihat ruh itu alias panggil saja Awan.


Jane nggak mengerti mengapa Tuhan seperti itu, membuatnya terganggu oleh ruh yang ada di dalam rumahnya. Awan menyusahkannya tapi, ia juga merasa kalau Awan membawa kedamaian tersendiri di hatinya.


Keanehan terjadi lagi ketika adiknya Jane bisa melihat Awan, ketika Awan yang seharusnya nggak bisa makan nasi akhirnya bisa makan nasi, dan tentang keadaan Awan yang masih diambang maut.Jane nggak mengerti mengapa hidupnya belakangan ini aneh bahkan Damien yang nggak lain pacar Jane pun membuatnya sedikit bertanya-tanya.


Baginya, hidup mulai aneh. Akan tetapi, ia juga nggak bisa mengungkiri cinta yang tumbuh ketika bersama Awan.Akankah Jane bisa bersatu dengan Awan? Akankah Jane bisa hidup bersama Awan? Apakah cinta mereka benar-benar bisa bersatu?


jawabannya ada dalam novel ini. Segera di PESAN yaa okeey :) 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...